Akui Ikut Pilihan Hati, Mantan Istri Samuel Rizal Stevie Agnecya Jadi Mualaf

| 09 May 2022 16:01
Akui Ikut Pilihan Hati, Mantan Istri Samuel Rizal Stevie Agnecya Jadi Mualaf
Stevie Agnecya (Instagram/stevieagnecya)

ERA.id - Mantan istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya mencuri perhatian publik usai memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Lewat akun TikToknya, Stevie mengunggah sebuah video yang bercerita tentang perjalanannya pindah agama.

Stevie mengatakan bahwa awalnya ia memiliki agama yang berbeda dengan suaminya saat ini, yang merupakan seorang pilot salah satu maskapai Indonesia. Pada keterangan yang disematkan, Stevie mengaku tak dipaksa oleh suaminya untuk pindah agama, melainkan karena mengikuti pilihan hatinya.

"Dulu aku berbeda dengan suamiku," tulis Stevie.

"Tidak pernah ada paksaan kami berdua saling menghargai walau pada saat itu kami berbeda. Alhamdulillah akhirnya aku memilih untuk pindah menjadi mualaf karena pilihan hati aku sendiri," katanya.

Stevie mengaku tidak ambil pusing dengan orang-orang yang menghujatnya, karena yang terpenting keluarga menerima pilihannya. Ia juga menegaskan bahwa dirinya bahagia mengikut agama yang baru.

"Sempat banyak yang hujat, pro dan kontra tapi yang terpenting keluargaku menerima pilihan aku. Tapi makin ke sini aku makin tenang dan bahagia karena Allah," pungkasnya.

Sebagai informasi, Stevie Agnecya adalah mantan istri aktor Samuel Rizal. Mereka menikah pada 2012 lalu dan bercerai empat tahun kemudian. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki seorang putri.

Rekomendasi