4 Zodiak yang Konsisten Merawat Cinta agar Selalu Membara Meski Pulihan Tahun Menikah

| 10 May 2022 06:05
4 Zodiak yang Konsisten Merawat Cinta agar Selalu Membara Meski Pulihan Tahun Menikah
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/J carter)

ERA.id - Setiap pasangan pastinya menginginkan agar cintanya abadi. Sayangnya, ada beberapa pasangan sering gagal. Mereka menyadari pernikahan hanyalah awal dan bukan akhir yang bahagia. Memang, jalan pernikahan dibumbui dengan kerikil yang datang dalam berbagai masalah.

Namun, ada pasangan yang solid dan mampu melewati badai dengan harapan di hati mereka. Sifat seperti ini bisa dilihat berdasarkan astrologi. Berikut zodiak yang menjaga cinta agar tetap hidup setelah puluhan tahun menikah, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Asad Photo Maldives)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Asad Photo Maldives)

Cancer dianggap romantis sejati di hati. Kamu dapat mengandalkan pengabdian abadi dari Cancer. Mereka juga menyukai kejujuran dan kenyamanan dalam hubungan. Hal ini dibuat Cancer dan membuatnya tidak tertandingi bahkan setelah puluhan tahun menikah.

2. Libra

Jika kamu mencari seorang kekasih untuk benar-benar mengatasi badai kehidupan bersamamu, maka menikahlah dengan Libra. Orang-orang ini mungkin tidak terlalu menyukai romansa. Namun, jantung mereka akan berdetak untukmu, sama kuatnya seperti selama fase bulan madu bahkan setelah beberapa tahun menikah. Libra menggunakan tindakan pelayanan sebagai bahasa cinta dan tidak pernah gagal untuk menunjukkan kekaguman mereka kepada pasangannya.

3. Taurus

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/J carter)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/J carter)

Dalam jangka panjang, pasangan Taurus sering mengungkapkan bagaimana memandang mereka dengan semangat cinta pertama yang sama usai puluhan tahun pernikahan. Kamu mungkin berubah selama bertahun-tahun. Tetapi, kamu dapat mengandalkan persahabatan dan penghormatan karena mereka mempertahankan sumpahnya dan menghormati komitmen.

4. Gemini

Gemini telah mendapatkan reputasi buruk sebagai penggoda yang tidak dapat disembuhkan. Namun, kenyataannya adalah kebanyakan dari mereka benar-benar berkomitmen untuk menikah. Setelah mereka tenang, pasangan memiliki perhatian penuh untuk hidup. Kelemahannya adalah mereka sering buta terhadap kesalahan pasangan. Namun, sejauh menjaga percikan tetap hidup, tidak ada yang melakukannya lebih baik daripada Gemini.

Rekomendasi