Sering Fitnah dan Licik, 4 Zodiak yang Memanipulasi Bos Demi Keuntungan

| 11 May 2022 06:05
Sering Fitnah dan Licik, 4 Zodiak yang Memanipulasi Bos Demi Keuntungan
Ilustrasi kerja (Foto: Pexels/Yan Krukov)

ERA.id - Sebagian besar tempat kerja memiliki suasana yang hampir tenang dan produktif tanpa adanya politik kantor. Sayangnya, sebagian besar individu menyadari bahwa kantor mereka adalah tempat di mana fitnah, pilih kasih, dan licik merajalela di semua tingkatan organisasi.

Tempat kerja dengan kondisi lingkungan ini bisa membuatmu terancam. Kamu bisa mengetahui sifat-sifat seperti ini berdasarkan astrologi.  Berikut 4 zodiak yang memanipulasi bos untuk kepentingan pribadi dan bahkan terlibat dalam politik kantor, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Scorpio

Ilustrasi kerja (Foto: Pexels/Anna Shvets)
Ilustrasi kerja (Foto: Pexels/Anna Shvets)

Scorpio memiliki sifat curiga yang selalu merasa seolah-olah ada orang yang ingin menangkap mereka. Scorpio tidak akan mempercayai rekan kerja mereka atau bekerja sebagai tim. Scorpio memilih untuk melaksanakan proyek secara individu. Sehingga, mereka mendapatkan keuntungan penuh. Mereka sering membicarakan rekan kerja di belakangnya, yang mengarah ke suasana kerja tidak sehat.

2. Virgo

Kehidupan kerja Virgo mendapatkan 200 persen dari ruang pikiran mereka. Sebab, Virgo tidak memiliki ketenangan pikiran ketika datang untuk bekerja. Mereka sering terobsesi apakah disukai oleh rekan kerja atau tidak. Mereka melakukan semua yang bisa untuk memanipulasi atasan. Virgo akan mencoba dan memastikan bahwa mereka mendapat kenaikan gaji dengan cara licik, meskipun rekan mereka lebih layak meraihnya.

3. Aquarius

Ilustrasi kerja (Foto: Pexels/August de Richelieu)
Ilustrasi kerja (Foto: Pexels/August de Richelieu)

Meskipun Aquarius yang berpengetahuan luas adalah lebah pekerja di sebagian besar organisasi, mereka merasa lebih unggul secara intelektual daripada rekan-rekan kerjanya. Ini memastikan bahwa mereka mengharapkan perlakuan terbaik dari semua orang di perusahaan, baik itu dari rekan-rekan atau atasan. Mereka juga merupakan pemimpin lingkaran politik kantor karena semua orang memandangnya.

4. Sagitarius

Sagitarius mungkin tampak menjadi karyawan teladan dalam hal berbagi beban kerja. Tetapi, Sagitarius kadang-kadang bisa sangat picik dalam hal pekerjaan dan selalu menjadi orang paling sedikit berkontribusi pada pesta perpisahan atau membayar lebih sedikit dari bagiannya saat makan siang di kantor. Beberapa Sagitarius tidak memiliki semangat tim.

Rekomendasi