Arya Saloka Dikabarkan Keluar, Kru Ikatan Cinta Kelimpungan Pikirkan Karakter Aldebaran

| 11 May 2022 20:43
Arya Saloka Dikabarkan Keluar, Kru Ikatan Cinta Kelimpungan Pikirkan Karakter Aldebaran
Arya Saloka (Instagram)

ERA.id - Pihak kru sinetron Ikatan Cinta mengaku belum mengetahui kelanjutan karakter Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. Karakter Aldebaran sendiri menghilang usai Arya Saloka diikabarkan keluar dari sinetron tersebut.

"Kalau keluar atau nggak kan kami belum tahu ya, karena memang yang bisa tahu atau nggak itu Arya Saloka sendiri dan pihak kantor," ujar co-sutradara Ikatan Cinta, Sendy Widodo, saat berbincang dengan Ammar Zoni di kanal YouTube Aish TV.

Sendy menyatakan bahwa pihak kru belum mengetahui pasti kelanjutan karakter Aldebaran akan bagaimana, karena Arya Saloka juga belum pasti keluar atau tidak. Ia menyatakan bahwa saat ini kru masih mengikuti skenario yang ada.

"Dari pihak lapangan aku sendiri belum tahu apakah dia keluar atau nggak. Kami masih ikuti skenario yang ada kebetulan ceritanya seperti yang bisa dilihat sampai saat ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Sendy juga menyatakan bahwa pihak kru berupaya semaksimal mungkin memproduksi sinetron itu dengan baik. Ia juga mengaku sedih dengan Arya Saloka yang dikabarkan mundur dan hanya bisa menantikan kepastian akan hal itu.

"Pasti (sedih). Ya untuk bicara karakter pasti sedih lah. Apalagi setiap hari tayang, nggak pernah nggak ada. Terus misalkan nggak ada, ada penonton yang kangen segala macam," katanya.

"Tapi apa boleh buat. Bagi orang lapangan, aku masih menunggu bagaimana pihak kantor, pihak kreatif, menurunkan penulis dan membuat skenario yang bisa bikin berkualitas lagi," pungkas Sendy.

Rekomendasi