Pakai Turtleneck Murah, Arya Saloka Tetap Terlihat Seperti Bos Muda di "Ikatan Cinta"

| 05 Jan 2021 11:45
Pakai Turtleneck Murah, Arya Saloka Tetap Terlihat Seperti Bos Muda di
Arya Saloka (Foto: Instagram/@arya.saloka)

ERA.id - Sosok Arya Saloka kini menjadi pusat perhatian. Hal ini karena dirinya tampil di layar kaca berperan sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo. Karakter Aldebaran adalah pengusaha muda kaya yang identik dengan barang mewah dan mahal.

Maka dari itu, style yang dipakai Arya Saloka terlihat hits dan membuat dirinya tampan. Banyak yang menyangka harga yang dipakainya mahal, padahal harganya terbilang cukup terjangkau. Seperti tiga outfit turtleneck yang dijadikan inner setelan jas formal. Berikut tiga outfit Arya Saloka yang bisa menjadi referensimu:

1. Turtleneck Nude Cream

Turtleneck Arya Saloka (Foto: Instagram/@fashion_aryasaloka)

Arya Saloka mengenakan turtleneck warna nude yang cream saat berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Dalam scane itu, ia berbelanja dengan Andin, yang diperankan Amanda Manopo. Turtleneck yang dipakai adalah Uniqlo Men Premium Lambswool Turtleneck seharga Rp 581 ribu. 

2. Turtleneck Violet

Turtleneck Arya Saloka (Foto: Instagram/@fashion_aryasaloka)

Saat pemotretan editorial HighEnd Megazine, Arya Saloka berfoto bersama Amanda Manopo. Arya Saloka mengenakan turtle sebagai inner setelan jas blazernya. Kali ini, ia memakai turtleneck warna violet, +J Sweater Merino Blend Turtleneck Violet Uniqlo yang dipakainya seharga Rp599 ribu. Supaya lebih tampan, suami dari Putri Anne ini memadukan turtleneck dipakainya dengan blazer grey.

3. Turtleneck Abu-Abu

Turtleneck Arya Saloka (Foto: Instagram/@fashion_aryasaloka)

Saat mengenakan turtleneck abu-abu, Arya Saloka terlihat tampan. Turtleneck yang dikenakan adalah fine-knit polo-neck jumper keluaran dari H&M. Turtleneck abu-abu yang dipakainya terlihat elegan. Turtleneck yang dipakainya tidak mahal dan harganya terjangkau dibandrol Rp399 ribu.

Bagi sebagian orang harga outfit Arya Saloka mungkin terkesan masih mahal. Namun, untuk ukuran artis seperti Arya yang membutuhkan penampilan optimal di sinetron Ikatan Cinta, harga turtleneck di atas bisa dibilang terjangkau bahkan murah. 

Rekomendasi