Bakal Dipolisikan Farhat Abbas Gegara Bucin, Thariq Halilintar Ke Fuji: Susah Ya Mencintai Kamu

Tim Editor

Thariq Halilintar, Fuji, dan Farhat Abbas (Foto: Instagram/@thariqhalilintar dan @farhatabbasofficial)

ERA.id - Pengacara kontroversial, Farhat Abbas mengancam akan melaporkan Fujianti Utami Putri alias Fuji dan Thariq Halilintar. Sebab, keduanya dinilai sangat bucin. Menurutnya, pasangan ini suka peluk-pelukan dan bisa merusak mental psikologi Gala Sky.

Thariq Halilintar dan Fuji akhirnya menanggapi adanya kabar tersebut. Adik Atta Halilintar ini membagikan fotonya dengan Fuji berlatar pemandangan pantai saat matahari tenggelam.

Selain itu, ia membagikan screenshot berita berjudul 'Terlalu Bucin dengan Fuji, Thariq Halilintar Terancam Dilaporkan Polisi' sebagai bukti bahwa Farhat Abbas bakal melakukan hal tersebut.

Lewat caption-nya, adik ipar Aurel Hermansyah ini mengeluhkan betapa susahnya mencintai Fuji. Seperti diketahui, keluarga Fuji akhir-akhir ini menjadi sorotan media dan banyak sejumlah selebriti yang menyentilnya.

Thariq Halilintar dan Fuji (Foto: Instagram/@thariqhalilintar)
Thariq Halilintar dan Fuji (Foto: Instagram/@thariqhalilintar)



"Susah ya.. mencintai kamu aja dilaporin polisi," curhat Thariq Halilintar di Instagram pribadinya.

Curhatan Thariq Halilintar direspon oleh kakak Fuji, Fadly Faisal. Adik Bibi Andriansyah ini menyebut nama kekasihnya, Rebecca Klopper yang takut bernasib sama dengan Thariq dan Fuji.

"Yah gimana dong nih sayang @rklopperr," balas Fadly Faisal.

Tak hanya itu, Fuji juga menanggapi kabar dirinya dan Thariq terancam dilaporkan polisi. Ia membagikan video TikTok bersama Thariq Halilintar. Tak hanya itu, Fuji membagikan screenshot artikel yang judulnya sama seperti diunggah oleh Thariq Halilintar.



"[email protected]~~," tulis Fuji di caption Instagram pribadinya.

Sindir Farhat Abbas (Foto: Instagram story/@farhatabbasofficial)
Sindir Farhat Abbas (Foto: Instagram story/@farhatabbasofficial)



Sebelumnya, mantan suami Nia Daniaty memberikan peringatan bagi Fuji supaya tak memamerkan kemesraan dimedia sosial. Ia meminta Fuji agar tak peluk-pelukan dengan Thariq Halilintar.

"Peringatan buat pacar tantenya Galang, jangan peluk-pelukan atau tarik-tarikan wanita yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari kakek dodol," tulis Farhat Abbas di Instagram Story-nya.

Menurutnya, sikap Thariq Halilintar dan Fuji yang suka peluk-pelukan bisa merusak psikologi Gala Sky. Bahkan, ia mengancam akan melaporkan Fuji dan Thariq Halilintar ke polisi Singapura.

"Karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhnya (Gala Sky). Kalau masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai," ungkapnya.

Tag: farhat abbas thariq halilintar Fuji fadly faisal Rebecca Klopper

Bagikan: