Cerita Indah Permatasari Coba Alat Tes Kehamilan, Sempat Gagal Lantaran Alat Dipotek

Tim Editor

Indah permatasari hamil (instagram/indahpermatas)

ERA.id - Pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting sedang berbahagia setelah mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Kehamilan ini juga turut diwarnai dengan kejadian tak terduga saat Indah salah saat menggunakan alat tes kehamilan.

Kabar bahagia tentang kehamilan pemain film Wedding Agreement ini terungkap melalui unggahan di media sosialnya baru-baru ini. Usia kehamilan Indah diketahui sudah memasuki 22 minggu atau lima bulan.

Namun sebelum mengetahui kehamilan tersebut, ada kejadian lucu yang membuat Arie dan Indah tertawa. Di mana saat ingin menggunakan alat tes kehamilan, Indah melakukan kesalahan dengan cara memotek test pack.


"Ada ceritanya lucu waktu itu jam 7 malam saya udah beli test pack. Pas kita tes salah, test packnya itu dipotek sama dia (Indah)," kata Arie Kriting di YouTube Indah Permatasari, Jumat (13/5/2022).

Perbuatan Indah itu pun membuat Arie bingung lantaran tidak ada hasil apa pun dari alat tes kehamilan tersebut. Umumnya, bila seorang wanita dinyatakan hamil akan muncul dua garis merah pada alat tes kehamilan.

Begitu juga sebaliknya, bila seorang wanita tidak hamil akan muncul satu garis merah setelah mencelupkan alat kehamilan ke dalam urine.

"Saya (bilang) 'sayang kok ini nggak ada hasilnya?' Saya liat cara penggunannya nggak gini, ujungnya dipotek (sama Indah)," jelas Arie.

"Aku kupas biru-birunya, aku pikir harus dikupas," timpal Indah.

Alhasil Arie Kriting pun harus pergi ke luar rumah untuk membeli alat tes kehamilan di tengah cuaca yang sedang grimis. Tak tanggung-tanggung, Arie bahkan membeli dua alat tes kehamilan sekaligus demi menghindari terjadinya kesalahan yang berulang.

"Akhirnya aku beli lagi malam-malam, mana gerimis. Beli 2 buat jaga-jaga," katanya.

Lebih lanjut, Arie Kriting meminta doa agar bayi di dalam kandungan istrinya diberi kesehatan dan kelancaran hingga proses persalinan nanti.

"Mohon doanya ya teman-teman mudah-mudahan Indah sehat-sehat sepanjang proses kehamilan ini sampai melahirkan dan seterusnya," tutup Arie.

Diketahui Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021. Pernikahan mereka sempat menuai kontroversi lantaran ibunda Indah disebut tidak memberikan restu untuk mereka.

Tag: Indah Permatasari indah permatasari hamil Arie Kriting

Bagikan: