Pria Ini Ngakak Farhat Abbas Ingin Polisikan Thariq Halilintar Gegara Terlalu Bucin dengan Fuji: Efek Kelamaan Menjomblo

Tim Editor

Pria sindir Farhat Abbas (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

ERA.id - Pengacara kontroversial, Farhat Abbas mengancam akan melaporkan Thariq Halilintar. Sebab, adik Atta Halilintar ini dinilai terlalu bucin dengan Fuji. Menurutnya, pasangan ini suka peluk-pelukan dan bisa merusak mental psikologi Gala Sky.

Kabar tersebut banyak menuai kecaman dari netizen. Ada salah satu pria yang mengkritik aksi mantan suami Nia Daniaty. Pria ini membacakan kembali artikel berjudul 'Terlalu Bucin, Thariq Halilintar Terancam Masuk Penjara, Farhat Abbas: Akan Kami Laporkan ke Polisi!'.

"Wah Farhat Abbas akan kami laporkan ke polisi, berarti Om Farhat mau laporkan Thariq Halilintar karena terlalu bucin," ujarnya, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Pria sindir Farhat Abbas (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Pria sindir Farhat Abbas (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)



Lebih lanjut, pria ini menduga alasan Farhat Abbas bakal melaporkan Thariq Halilintar lantaran terlalu lama menduda. Sehingga, ia melihat mantan suami Nia Daniaty sangat sensitif melihat pasangan yang bucin.

"Ini karena efeknya Farhat kelamaan menjomblo, jadi saya agak sensitif melihat orang yang bucin ya," katanya.

Pria ini berpesan kepada Farhat Abbas untuk segera mencari pasangan baru supaya tidak lagi menyenggol pasangan yang bucin.

"Pesan ke Bang Farhat segera cari pendamping, biar nggak sensitif lagi melihat orang yang bucin," lanjutnya.

Pria sindir Farhat Abbas (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Pria sindir Farhat Abbas (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)



Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka tertawa melihat aksi Farhat Abbas yang ingin melaporkan Thariq Halilintar.

"Haha ya Allah kok ngakak ya terlalu bucin mau dipenjara, ntar lama-lama penjara penuh sama yang keasmaraan," tulis akun @siska.hum****
"Parah sih jadi bahan ketawa para Lawyer. Kira-kira punya ijazah SH nggak ya. Ada-ada aja deh kelakuannya," kata akun @artame****
"Ngakaakkkk nggak punya ayang jadi sensi lihat orang punya ayang," ungkap akun @santiagus****_85
"Hhhhhhh ngakak banget baca beritanya. Orang bucin kok dipermasalahkan wkwkwk." lanjut akun @seserahan.*****

Tag: farhat abbas thariq halilintar Fuji

Bagikan: