Demi Johnny Depp, Fans Rela Kemah hingga Keluarkan Uang Rp438 Juta untuk Tonton Sidang Secara Langsung

Johnny Depp (Instagram/johnnydepp)

ERA.id - Johnny Depp saat ini tengah menjalani proses persidangan pencemaran nama baik yang digugatnya kepada Amber Heard. Dalam menjalani sidang tersebut, Johnny mendapatkan dukungan penuh dari para penggemarnya.

Sidang yang digelar secara terbuka untuk umum itu membuat penggemar Johnny berjuang keras mendapatkan tempat untuk menyaksikannya secara langsung. Beberapa penggemar Johnny rela datang pagi dan berkemah di lokasi sidang di Fairfax, Virginia untuk mendukung Johnny.

"Teman-teman saya berpikir saya gila karena melakukannya, tetapi saya pikir ini adalah sidang bersejarah dan saya pikir itu sangat menarik bahwa itu terjadi di Virginia Utara," kata penggemar Johnny, Emily yang rela datang ke lokasi jam 2 pagi untuk mengantre masuk ke ruang sidang, dilansir dari People.


Tak hanya warga lokal, sidang Johnny Depp ini juga dihadiri oleh penggemarnya dari luar Virginia. Seperti Ivan De Boer yang rela menghabiskan uangnya sebesar 30 ribu dolar atau Rp438 juta untuk menghadiri persidangan Johnny secara langsung.

"Saya mengambil liburan sepanjang tahun sehingga saya bisa berada di sini untuk Johnny. Saya seumuran dengan Johnny. Saya lajang, jadi pada dasarnya saya bebas melakukan apa yang saya inginkan," ujar Ivan.

Lebih lanjut, Ivan juga mengaku bahwa dirinya tak merasa menyesal menghabiskan uang sebanyak itu demi Johnny Depp. Ia malah akan merasa menyesal jika tidak hadir di persidangan bintang film Pirates of the Caribbean itu.

"Tidak menyesal. Saya akan lebih menyesal jika tidak di sini," pungkas Ivan.

Seperti diketahui, sidang antara Johnny Depp dan Amber Heard sudah digelar di Fairfax, Virginia sejak 11 Apri 2022 lalu. Dalam persidangan itu, Johnny dan Amber diberi kesempatan untuk mengutarakan kesaksian masing-masing. Persidangan atas tuduhan pencemaran nama baik itu akan dilanjutkan pada 16 Mei 2022 mendatang.

Tag: Johnny Depp Amber Heard

Bagikan: