Doddy Sudrajat Kembali Absen Sidang Cerai, Puput Nyinyir: Lebih Cepat Lebih Baik

| 29 Mar 2022 09:00
Doddy Sudrajat Kembali Absen Sidang Cerai, Puput Nyinyir: Lebih Cepat Lebih Baik
Sidang cerai doddy sudrajat dan puput (instagram/dodysoedrajat_1)

ERA.id - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kembali absen dalam sidang perceraiannya dengan Puput, Senin (28/3/2022). Hal itu justru disambut gembira oleh Puput yang berharap proses cerai bisa berlangsung cepat.

Dalam agenda sidang yang dijadwalkan Senin (28/3/2022), Doddy Sudrajat dan Puput seharusnya bertemu untuk melakukan mediasi. Sayangnya ayah dari Mayang itu kembali mangkir tanpa alasan yang pasti.

"Tidak tahu alasannya. Yang jelas pihak tergugat sudah di panggil untuk sidang hari ini akan tetapi hari ini tidak hadir. Alasannya ya tidak diketahui alasannya kenapa," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jajang Sudrajat, dikutip Intens Investigasi, Senin (28/3/2022).

Ketidakhadiran Doddy Sudrajat dalam agenda mediasi itu pun tidak lantas membuat Puput kecewa. Puput justru merasa senang bila Doddy berulang kali tidak hadir di persidangan.  

"Gak (kecewa) sih saya. Kalau gak dateng kan bukannya lebih cepat ya? Aku gak tahu deh," ucap Puput.

Lalu, kata Puput, dia berharap proses cerainya dengan Doddy Sudrajat bisa berjalan dengan cepat dan lebih baik. Puput bahkan enggan berlama-lama mengurus perceraiannya dengan Doddy dan ingin segera berpisah dari kakek Gala Sky tersebut.

"Iya, lebih cepat lebih baik. Pokoknya pengen cepat-cepat selesai aja," tegasnya.

Penundaan sidang cerai antara Doddy Sudrajat dan Roy Pujiarti alias Puput diagendakan ulang pada 4 April 2022. Tidak diketahui pasti apa yang menjadi penyebab utama Puput mengajukan gugatan cerai kepada Doddy Sudrajat.

Kami juga pernah menulis soal Pasca Digugat Cerai oleh Puput, Doddy Sudrajat Keciduk Dinner Romantis Bareng Denise Chariesta, Pakai Uang Warisan Vanessa Angel? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi