Pasca Digugat Cerai oleh Puput, Doddy Sudrajat Keciduk Dinner Romantis Bareng Denise Chariesta, Pakai Uang Warisan Vanessa Angel?

| 16 Mar 2022 19:10
Pasca Digugat Cerai oleh Puput, Doddy Sudrajat Keciduk Dinner Romantis Bareng Denise Chariesta, Pakai Uang Warisan Vanessa Angel?
Doddy Sudrajat - Denise Chariesta - Puput (Foto: YouTube/Denise Chariesta)

ERA.id - Kabar Doddy Sudrajat digugat cerai oleh istrinya, Puput berhasil menggemparkan publik. Ibu tiri Vanessa Angel ini rupanya sudah mendaftarkan perceraian pada Senin (14/3/2022). Hal ini diungkapkan langsung oleh Kuasa Hukum Puput, Halim Perdana Kusuma.

Selain gugatan cerai, Puput juga menginginkan hak asuh anak kandungnya dengan Doddy Sudrajat yang masih berumur 5 tahun jatuh ditangannya. Sebelum mendaftarkan gugatan cerai, Puput juga sempat memberikan isyarat perpisahan dengan Doddy Sudrajat.

Kode perpisahan itu mulai dari unfollow Instagram hingga menghapus foto dengan Doddy Sudrajat. Ditengah hebohnya gugatan cerai dilayangkan oleh Puput, Doddy Sudrajat keciduk tengah mendekati selebgram Denise Chariesta.

Dilansir dari akun gosip Instagram @lambegosiip, terlihat Doddy Sudrajat dan perempuan kerap disapa Cadel ini tengah becanda soal warisan. Rupanya, mereka sedang dinner romantis. Denise mengaku ditraktir oleh ayah mendiang Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat dan Denise Chariesta (Foto: YouTube/@lambegosiip)
Doddy Sudrajat dan Denise Chariesta (Foto: YouTube/@lambegosiip)

"Kita habis candle light dinner," kata Doddy Sudrajat.

"Yang bayar siapa?" tanya Denise Chariesta.

"Yang bayar siapa hayo? Daddy," ungkap Doddy Sudrajat.

Mendengar pengakuan dari Doddy Sudrajat, Denise langsung celetuk bahwa traktiran itu dibayar pakai uang warisan mendiang Vanessa Angel. Mengetahui hal itu, Doddy Sudrajat hanya bisa tertawa dan yakin netizen bakal menghujatnya lagi.

Doddy Sudrajat dan Denise Chariesta (Foto: YouTube/@lambegosiip)
(Doddy Sudrajat dan Denise Chariesta (Foto: YouTube/@lambegosiip)

"Pakai uang warisan," celetuk Denise Chariesta

"Hahahaha, jadi ramai lagi ini nanti," jawab Doddy Sudrajat.

"Ya, nggak apa-apa dong kita malam mingguan kan candle light dinner kan dad," ungkap Denise Chariesta.

Ditengah momen dinner romantis, Denise Chariesta menyebut Doddy Sudrajat dengan sebutan 'Bep'. Seperti diketahui, sebutan 'Bep' adalah sebutan sayang untuk pasangan.

"Malem mingguan gue sama beb Doddy, kalo kalian sama siapa? Pasti sendirian ya? kasian deh. Nggak bisa kan lu dinner sama bep Doddy? Gue doang bisa berduaan," kata Denise.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan agar Denise Chariesta dan Doddy Sudrajat benar-benar berjodoh.

"Sama-sama erorr moga aja jodoh deh," tulis akun @saravita_a****

"Semoga jodoh," kata akun @indroti****

"Cocok. Semoga jodoh dipersatukan tuhan. Bismillah jadi bebeb beneran." lanjut akun @rahma_de****

Kami juga pernah menulis soal Ngakunya Di-hack Usai Minta Jatah Donasi Gala Sky Bagi Dua, Doddy Malah Keciduk Komentar Foto Denise Chariesta, Ketahuan Bohong? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi