Kena Nyinyir Usai Ragukan Keaslian Kisah KKN di Desa Penari, Nessie Judge: Aku Gak Peduli Asli atau Tidak

| 19 May 2022 18:12
Kena Nyinyir Usai Ragukan Keaslian Kisah KKN di Desa Penari, Nessie Judge: Aku Gak Peduli Asli atau Tidak
Klarifikasi nessie judge (instagram/nessiejudge)

ERA.id - YouTuber Nessie Judge buka suara usai menerima kritik dari pernyataannya tentang kisah KKN di Desa Penari. Nessie menegaskan bahwa ia tidak peduli dengan keaslian cerita yang ditampilkan di dalam film garapan Awi Surayadi itu.

Melalui video TikTok di akun miliknya, Nessie Judge mengungkap kekesalannya atas perbuatan oknum tidak bertanggung jawab yang memotong videonya dengan Boris Bokir. Hal ini lantaran video itu menjadi viral dan menuai perdebatan di kalangan netizen.

"Wait a minute. Ini kenapa aku benci banget video-video pendek yang dipotong dari video yang sebenarnya panjang, terus dipakaikan musik yang super dramatis," kata Nessie Judge.

Menurut wanita bernama asli Nasreen Anisputri Judge, videonya dengan Boris Bokir hanyalah obrolan santai saja. Kala itu ia dimintai pendapat oleh Boris terkait kicauan cerita dari akun Simpleman tentang KKN di Desa Penari, yang kemudian diangkat ke layar lebar.

Sepanjang video dengan Boris Bokir, Nessie mengatakan bahwa seluruh pernyataannya itu hanyalah pendapat pribadinya saja. Ia juga tidak pernah menggiring opini untuk publik tentang keaslian dari kisah KKN di Desa Penari itu.

"Itu video super santai sama Kak Boris. Di mana dia menanyakan opini pribadi aku, apakah aku percaya sama keaslian dari cerita KKN di Desa Penari. Aku menjawab dari apa yang aku tahu, dan aku pikirkan, dan aku lempar lagi ini sebagai diskusi," tegasnya.

Lalu, kata Nessie, bila pendapatnya tentang keaslian itu menuai perdebatan dan perbedaan pandangan, ia akan dengan senang hati menerimanya. Ia juga menegaskan tidak pernah mempermasalahkan keaslian dari film tersebut.

Menurutnya, selama jalan cerita yang ditulis bisa dinikmati oleh banyak orang, keaslian dari cuitan Simpleman itu bukan masalah besar bagi dirinya. Ia pun menyarankan agar pecinta film horor bisa segera menyaksikan film KKN di Desa Penari dan menikmatinya.  

"Aku nggak terlalu peduli mau ceritanya asli atau nggak, asal it's enjoyable. Dan KKN di Desa Penari ditulis dengan sangat baik oleh Simpleman, dibuat film juga bagus banget. So, i think, you should watch it," tutupnya.

Sebelumnya nama Nessie Judge ramai diperbincangkan publik usai disebut meragukan keaslian kisah KKN di Desa Penari. Saat itu Nessie juga sempat membandingkan kisah KKN di Desa Penari dengan Dilan, yang memiliki perbedaan cukup signifikan.

"Kalau memang asli, bisa di track tuh ya, SMA nya di mana, kayak Dilan, ya. Dilan, kan banyak yang nge-track ya. Kalau ini sama sekali nggak ada," kata Nessie di YouTube Kuy Entertainment beberapa waktu lalu.

Ucapan itu pun kemudian menuai perdebatan di kalangan netizen hingga Nessie menerima kritik dari banyak pihak.

Rekomendasi