Penasaran dengan Kisah KKN di Desa Penari, Erick Thohir Bakal Berkunjung ke Lokasi

Tim Editor

Menteri BUMN Erick Thohir (Antara)

ERA.id - Menteri BUMN Erick Thohir ikut berkomentar tentang film KKN di Desa Penari yang menyita perhatian publik.

Film horor garapan MD Pictures ini memecahkan rekor sebagai film nasional terlaris sepanjang masa dengan jumlah 7 juta penonton dalam waktu 19 hari, sejak tayang 30 April 2022.

Erick Thohir memberi bocoran lewat tayangan di IGTV akun Instagramnya @erickthohir.


Dalam tayangan IGTV tersebut, Erick nampak berbincang langsung dengan seseorang yang mengaku sebagai pengelola dan penjaga kawasan wisata religi Rowo Bayu di Dusun Kentangan, Desa Bayu, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur bernama Sudirman.

"Siapa yang sudah nonton KKN di Desa Penari? Cerita ini sangat menarik kita gali," ujar Erick Thohir.

Kemudian, kepada Erick, Sudirman menegaskan cerita dalam film tersebut memang benar-benar kisah nyata yang terjadi di hutan dekat wisata Rowo Bayu.

"KKN di Desa Penari berangkat dari tahun 2008. Ada enam mahasiswa dari Surabaya," kata Sudirman.

Erick Thohir bahkan mengungkapkan bakal mengunjungi lokasi KKN di Desa Penari tersebut.

Rowo Bayu memiliki sumber mata air yang disebut menjadi salah satu lokasi KKN di Desa Penari.

"Siapa yang sudah nonton KKN di Desa Penari? cerita ini sangat menarik kita gali," ujar Erick Thohir dalam postingan video interview di Instagram, dikutip Kamis 19 Mei 2022.

Untuk mengetahui kebenaran dari kisah KKN di Desa Penari tersebut, dalam video interview postingannya Erick Thohir terlihat mengundang Sudirman.

"Mengupas kebenaran di balik cerita KKN di Desa Penari langsung dari Pengelola dan Penjaga Rowo Bayu, Bapak Sudirman. Belum sempat nonton, tapi dengerin ceritanya aja sudah merinding. Kalian sudah nonton," demikian keterangan postingan video interview Erick Thohir dengan Sudirman.

Tag: erick thohir kkn desa penari

Bagikan: