Ribut dengan Mantan Suami, Wanda Hamidah Ternyata Sudah Merusak Rumah Dua Kali

Wanda Hamidah (Instagram/wanda_hamidah)

ERA.id - Daniel Patrick mengungkapkan cerita mengenai insiden mantan istrinya, Wanda Hamidah memaksa masuk ke rumahnya, yang akhirnya menyebabkan kerusakan. Daniel menyampaikan bahwa kejadian yang baru-baru ini terjadi bukan yang pertama kalinya.

"Ini kejadian yang kedua kalinya," kata Daniel, saat konferensi pers, dilansir dari YouTube KH Infotainment.

Daniel menyebut bahwa kejadian yang pertama terjadi sekitar dua tahun yang lalu dan ia memiliki bukti. Namun, saat itu keduanya memilih untuk berdamai dan tidak menempuh jalur hukum.


"Sebelumnya itu sekitar 2 tahun lalu. Kami masih pegang bukti video. Yang pertama sengaja tak lapor, pilih jalan damai," ujarnya.

Namun, lantaran kejadian yang sama belum lama ini terulang kembali, Daniel pun tidak bisa tinggal diam. Ia akhirnya menempuh jalur hukum karena cukup berisiko pada keluarganya.

"Ada korban dan mental anak saya yang tidak bisa dihitung dengan materi," pungkas Daniel Patrick.

Seperti diketahui, Daniel melaporkan Wanda atas dugaan perusakan fasilitas rumah, masuk ke pekarangan orang lain tanpa izin. Wanda sendiri lewat Instagramnya sudah membenarkan tudingan tersebut.

Wanda mengaku frustasi karena Daniel tak kunjing memulangkan anak mereka, Malakai Ali kepadanya hingga batas waktu yang sebelumnya sudah disepakati. Ia juga meminta maaf atas tindakannya dan siap untuk mengganti kerugian yang dialami Daniel.

Tag: wanda hamidah Daniel Patrick

Bagikan: