Lebih Memilih Berpisah, 4 Zodiak yang Kebiasaan Merusak Hubungan

| 25 May 2022 06:05
Lebih Memilih Berpisah, 4 Zodiak yang Kebiasaan Merusak Hubungan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Polina Zimmerman)

ERA.id - T erkadang hubungan sulit untuk dipertahankan. Mempertahankan hubungan membutuhkan usaha, kerja keras, dan dedikasi. Namun, ada kalanya dua orang tidak ditakdirkan untuk bersama, mungkin karena sabotase diri atau perilaku menghalangi satu pasangan.

Apakah kamu termasuk orang yang bisa merawat hubungan dengan baik? Ada beberapa zodiak justru sulit melakukannya bahkan cenderung merusak. Berikut 4 zodiak yang punya kebiasaan merusak hubungan, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aries

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Aries secara alami kompetitif dan menikmati kemenangan, tetapi membawa daya saing ini ke dalam hubungan dapat menyebabkan masalah. Mereka terlalu impulsif dan tidak sabar karena itu Aries sering tidak bisa mempertahankan hubungan dalam hidup. Sebagai akibat dari keputusan yang terburu-buru, ada kemungkinan mereka menyesali perpisahan.

2. Pisces

Kebutuhan Pisces akan privasi dan keinginan untuk menghindari aspek hubungan yang sulit tidak jujur ​​dan tak peduli. Mereka mendatangkan malapetaka pada hubungan dengan menjadi menipu di terbaik dan benar-benar absen di terburuk. Pisces dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling sosial. Namun, mereka lebih suka fokus pada kebutuhan dan kebutuhan emosional sendiri daripada orang lain.

3. Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Yan Krukov)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Yan Krukov)

Gemini sangat suka berkomunikasi dan pemikiran logis. Namun, mereka cerewet, bejiwa sosial, dan intelektual. Hal ini membuat Gemini berjuang dalam hubungan karena berbicara lebih banyak daripada mendengarkan dapat meracuni suatu hubungan. Mereka suka mendengar diri berbicara hingga kerap mengabaikan suara pasangan. Mereka adalah penyendiri yang berkembang dalam petualangan dan spontanitas. Hal ini tidak cocok dengan suatu hubungan.

4. Sagitarius

Sagitarius begitu sibuk dengan cara sendiri, sehingga kamu tidak akan pernah mendapatkan memilikimu. Mereka mencoba mengendalikan kamu sebagai pertahanan melawan yang mengendalikan. Sagitarius suka memerintah. Sagitarius akan mengambil opsi apa pun untuk melarikan diri dari hubungan dengan cara apa pun. Sebab, preferensi mereka untuk hubungan jangka pendek atau kasual.

Kamu termasuk?

Rekomendasi