Alasan Mulia Raffi Ahmad Pertahankan Chandrika Chika Usai Berkasus di Klub

| 27 May 2022 08:00
Alasan Mulia Raffi Ahmad Pertahankan Chandrika Chika Usai Berkasus di Klub
Raffi ahmad chika (YouTube/Ruang Interogasi)

ERA.id - Presenter kondang Raffi Ahmad buka suara terkait kasus yang melibatkan salah satu artis di manajemennya, Chandrika Chika alias Chika. Raffi tetap mempertahankan Chika di manajemennya, meski tersandung kasus di klub malam.

Belakangan ini nama Chandrika Chika terseret kasus hukum usai menjadi dalang dari insiden pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Chika yang berada di bawah naungan RANS Entertainment pun menuai hujatan hingga diminta untuk meninggalkan manajemen.

Baru-baru ini Raffi pun angkat bicara terkait desakan netizen yang meminta Chika untuk dikeluarkan dari perusahannya. Raffi memastikan, saat ini Chika masih bergabung dan menjadi artis di RANS Entertainment.

"Masih, Chika masih di manajemen gue. Kadang gini anak seumuran Chika ya masih muda, gue juga pernah muda. Gue tidak pernah bilang atau men-judge dia benar atau salah," kata Raffi Ahmad, dikutip YouTube Ruang Interogasi, Kamis (26/5/2022).

Lalu, kata Raffi, kasus yang melibatkan Chika itu tidak lantas membuat dirinya langsung mengambil keputusan untuk mendepak mantan kekasih Thariq Halilintar itu. Ia bahkan membandingkan kasus Chika dengan masa lalunya kala terlibat banyak masalah.

"Kalau gue tuh paling nggak bisa mengeluarkan karena gue pun pernah muda. Mungkin gue lebih banyak salahnya dari Chika kali, mungkin gue lebih banyak kekeliruan,"  ucapnya.

raffi ahmad chika (YouTube/Ruang Interogasi)
raffi ahmad chika (YouTube/Ruang Interogasi)

Raffi kemudian menjelaskan kaputusannya untuk tetap mempertahankan Chika ini lantaran kasus yang dilakukan Chika belum terlalu parah. Raffi baru akan mengambil tindakan bila kesahalan yang diperbuat Chika sudah fatal.

"Jadi gue nggak akan pernah (keluarin) kecuali ya udah membunuh ataupun dia memfitnah, kecuali kalau kita memang udah melakukan hal yang udah fatal banget," tegasnya.

Selain itu, suami Nagita Slavina itu juga turut menyinggung kontrak kerja antara manajemennya dengan Chika secara pribadi. Di mana saat ini status Chika masih terikat kontrak oleh perusahaannya.

Meski demikian, Raffi tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan mendepak Chika dari manajemennya. Hal ini, kata Raffi, tergantung dengan masa perpanjangan kontrak di masa depan.

"Kalau pekerjaan kan kita ada kontraknya. Lihat nanti kalau misalnya kontraknya udah abis, baru kita bicara lagi. Tapi kita memberikan semuanya sesuai kontrak dan hak," tegasnya.

Lebih lanjut, Raffi menyemangati Chika agar bisa melewati masa-masa sulitnya saat ini. Ia meminta agar Chika menjadikan masalah itu sebagai pelajaran sekaligus intropeksi bagi dirinya.

"Apapun yang dia lewatin biar itu menjadi pembelajarannya dia biar jadi intropeksinya dia. Dan kita sebagai manajemen kalau kebabalasan ya kita mengingatkan," tutupnya.

Rekomendasi