Sudah Berdamai, Bams Eks Samsons Ngaku Lebih Bahagia Setelah Cerai

| 31 May 2022 19:00
Sudah Berdamai, Bams Eks Samsons Ngaku Lebih Bahagia Setelah Cerai
Bams eks Samsons (YouTube)

ERA.id - Bams eks Samsons diketahui telah resmi bercerai dengan Mikhavita Wijaya pada Oktober 2021 lalu. Saat proses perceraian tersebut, Bams mengaku sempat merasa terpuruk dan depresi, hingga kini ia sudah bangkit kembali.

"Sekarang sudah tidak membebani pikiran, ke mentally lagi. I'done with itu, mempengaruhi kebahagiaan gue gitu. Jadi, sudah jadi bahan ketawaan saja," kata Bams, di kanal YouTube Daniel Mananta.

Bams mengaku bahwa proses perceraiannya saat itu sangat mempengaruhi perasaannya dan kegiatan sehari-harinya. Itu memberikan dampak yang negatif bagi kehidupannya.

"Karena ketika itu mempengaruhi perasaan lo, jadinya mempengaruhi hari lo, semuanya dan lo membawa negativity di dalam diri tampa lo sadari," katanya.

Dengan banyaknya pengaruh tidak baik dalam kehidupannya, Bams akhirnya memilih untuk berdamai dengan masa lalunya. Ia pun sudah bisa kembali tertawa ataupun berinteraksi dengan orang terdekatnya.

"Gue sudah mulai berdamai dengan keadaan ini. Bukan mulai, tapi sudah berdamai. Gue sudah bisa ketawa, sudah bisa hangout bareng teman-teman. Sebelumnya, gue kalau hangout gue jadi alone in the crowd, kelihatan air muka lo itu nggak happy," pungkas Bams.

Rekomendasi