Sulit Tertipu, 3 Zodiak yang Dikenal Memiliki Intiusi Tinggi

| 02 Jun 2022 09:05
Sulit Tertipu, 3 Zodiak yang Dikenal Memiliki Intiusi Tinggi
Zodiak dengan intuisi tinggi (Unsplash/fotosushi)

ERA.id -MSetiap orang tentunya memiliki intuisi tersendiri dalam diri masing-masing. Ada yang intuisinya kurang, dan bahkan ada yang intuisinya tinggi hingga mereka tahu suatu hal buruk yang tengah mengincar mereka.

Seperti tiga zodiak di bawah ini dikenal dengan intuisi mereka yang tinggi. Dengan intuisi tinggi ini, zodiak ini dapat dengan gampang mengetahui niatan buruk dari orang lain kepada mereka, hingga jarang sekali tertipu. Simak langsung zodiaknya di bawah ini, dilansir dari Pink Villa.

1. Sagitarius

Meskipun orang easy going dan santai, seorang Sagitarius memiliki intuisi yang tajam pada dirinya. Mereka bisa dengan cepat mengetahui jika seseorang berusaha memanfaatkan dirinya atau memiliki modus lain saat berteman dengannya.

Sagitarius juga bahkan tidak segan untuk langsung mengungkapkan apa yang dipikirkannya kepada orang tersebut. Zodiak ini cenderung akan mengambil tindakan jika ada orang yang modus menipu saat mendekatinya.

2. Taurus

Zodiak ini memiliki intuisi yang tinggi hingga membuatnya sangat peka terhadap sekitar. Di balik kepribadiannya yang tenang, mereka ternyata dengan mudah mengetahui saat orang berusaha mendekatinya karena sesuatu hal.

Tak hanya itu, isi kepala zodiak ini sangat susah ditebak mengenai apa yang sedang ia pikirkan. Oleh karena itu sebaiknya untuk berhati-hati jika mendekati Taurus untuk maksud tertentu, karena mereka bisa mengetahuinya.

3. Cancer

Cancer dikenal dengan tingkat kepekaan dan sensitivitasnya yang tinggi. Jadi, tidak heran jika Cancer dengan mudah mendapatkan intuisi jika seseorang mencoba melakukan sesuatu hal terhadapnya.

Meskipun tak langsung mengungkapkan firasatnya itu, Cancer selalu tahu jika ada orang yang berusaha menunjukkan suatu hal bersifat kepalsuan di depannya. Oleh karena ini, seorang Cancer sangat sulit untuk ditipu.

Rekomendasi