Bahas Insiden Oscar 2022, Jada Pinkett Ingin Will Smith dan Chris Rock Berdamai

| 02 Jun 2022 21:00
Bahas Insiden Oscar 2022, Jada Pinkett Ingin Will Smith dan Chris Rock Berdamai
Jada Pinkett (Instagram/jadapinkettsmith)

ERA.id - Belum lama ini, Jada Pinkett Smith kembali membahas mengenai insiden Will Smith yang menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022. Jada mengungkapkan bahwa ia ingin sang suami dengan Chris Rock dan berdamai.

"Tentang kejadian di malam Oscar, harapan terdalam aku adalah semoga kedua pria cerdas dan baik tersebut memiliki kesempatan untuk sembuh, berbicara satu sama lain dan kemudian berdamai," kata Jada Pinkett saat di program Red Table Talk.

Pada acara tersebut, Jada juga berbicara tentang alopecia, penyakit kerontokan rambut akibat autoimun yang dideritanya. Ia mengatakan bahwa semenjak kejadian di panggung Oscar 2022, banyak yang menghubunginya membahas penyakit tersebut.

"Ini adalah episode Red Tabel Talk yang sangat penting untuk membahas alopecia. Mengingat apa yang telah saya alami dan apa yang terjadi di Oscar, ribuan orang telah menghubungi saya dengan cerita mereka," katanya.

Dengan itu, Jada pun mengundang seorang ibu, yang anaknya penderita alopecia memilih bunuh diri karena merasa terintimidasi karena penyakitnya itu. Jada melakukan ini agar orang lain mengerti bagaimana perasaan seorang yang menderita alopecia ataupun perasaan orang terdekat mereka.

"Saya menggunakan momen ini untuk memberi kesempatan kepada keluarga alopecia agar dapat berbicara tentang bagaimana rasanya memiliki kondisi ini serta memberitahukan ke publik tentang apa itu sebenarnya alopecia," pungkas Jada.

Rekomendasi