Salah Paham, Putri Delina Ungkap Kronologi Masalah yang Pernah Bikin Nathalie Holscher Minggat

| 06 Jun 2022 09:55
Salah Paham, Putri Delina Ungkap Kronologi Masalah yang Pernah Bikin Nathalie Holscher Minggat
Putri Delina (Instagram/putridelinaa)

ERA.id - Baru-baru ini, anak Sule, Putri Delina secara terbuka membagikan permasalahan yang pernah terjadi antara dirinya dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher. Hal ini disampaikan Putri saat berbincang dengan Maia Estianty di YouTube Maia AlElDul TV.

Awalnya Putri ditanya oleh Maia apakah ia pernah bertengkar dengan Nathalie. Putri mengatakan bahwa ia pernah bertengkar di awal pernikahan sang ayah dengan Nathalie.

"Pernah. Nggak sering, cuma sesekali waktu itu," kata Putri.

Pertengkaran mereka bahkan sempat membuat Nathalie Holscher kabur dari rumah. Saat itu, Nathalie diduga sakit hati melihat isi pesan Putri yang tengah membahas soal mendiang ibu kandungnya, Lina Jubaedah.

Mengenai hal ini, Putri mengaku mereka tidak bertengkar, melainkan hanya saling tidak berbicara. Putri mengaku sakit hati atas kejadian tersebut dan merasa butuh waktu, sehingga tidak berbicara dengan Nathalie.

"Itu pun nggak berantem sih, lebih ke yang kita diam karena kesalahpahaman, yang mungkin buat bunda marah sama Putri. Putri juga merasa sakit hati, jadi Putri butuh waktu," jelasnya.

Lebih lanjut, meskipun kejadian tersebut sudah berlalu, Putri nyatanya masih belum bisa melupakannya. Sambil menangis, cewek berusia 21 tahun itu mengungkapkan perasaannya yang sedih karena saat kejadian tersebut ia dihujat oleh netizen.

"Waktu kejadian itu, Putri benar-benar diam. Putri dihujat sampai segitunya sama netizen. Sampai dibilang anak durhaka lah. Yang keingat sih lebih yang kenapa harus seperti ini? Kenapa nggak ada inisiatif untuk minta maaf ke Putri. Putri mau cerita pun takut, karena memang sakit banget buat Putri, jadi nggak bisa diceritain, cuma ya sudah," ungkapnya.  

Sebelumnya, Putri Delina juga sudah sempat membahas masalah ini ketika hadir di acara Rumpi di Trans TV. Ia saat itu menegaskan bahwa tidak ada maksud membandingkan Nathalie Holscher dengan ibunya di pesan yang dimaksud. Ia mengaku hanya mengungkapkan kerinduan akan mendiang ibunya.

Rekomendasi