Tayangan Podcastnya Diminta Berhenti, Denny Sumargo Kini Pilih Jualan Panci

| 09 Jun 2022 16:20
Tayangan Podcastnya Diminta Berhenti, Denny Sumargo Kini Pilih Jualan Panci
Denny Sumargo (Instagram/dennysumargo)

ERA.id - Sejak konten podcastnya dinilai membawa celaka, Denny Sumargo hingga saat ini belum merilis tayangan terbaru. Ia kini disibukkan dengan kegiatan yang lainnya, yakni berjualan panci.

Momen Denny jualan panci ini dibagikannya langsung di akun Instagramnya, pada Rabu (8/6/2022). Terlihat dalam video yang diunggahnya itu, Denny tengah melakukan siaran langsung berjualan panci dan menjawab beberapa pertanyaan netizen.

Ketika ditanya alasan berjualan panci, Denny menyebutkan lantaran konten podcastnya diminta untuk ditutup atau tak ditayangkan lagi. Melalui keterangan unggahannya, ia juga menawarkan panci dengan berbagai keunggulannya.

"Soalnya podcast saya disuruh tutup sama netizen (alasan jualan panci). Sudah nggak usah dipikirkan," kata Denny Sumargo.

"Tolong bantu perekonomian gue. Ada panci anti lengket, sertifikat internasional Jerman. Terus lagi diskon pisau diamond nya, dari 260 ribu jadi 190 ribu. Yuk dibeli dibeli dibeli," tulis Denny pada keterangan unggahannya.

Sontak unggahan Denny Sumargo ini menuai banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan kepada Denny untuk melanjutkan kembali konten podcastnya.

"Gue dukung podcast lu. Insyaallah nggak ada kutukan lagi kalau kata netizen bar bar," komentar netizen.

"Asli gilak kau bang. Jangan tutup podcastnya bang, lanjut saja. Netizen aja yang lebay," ucap yang lain.

Diketahui, penilaian podcast Denny Sumargo membawa celaka diberikan netizen usai video Ridwan Kamil yang hadir di podcastnya viral, pasca anaknya Emmeril Kahn Mumtadz hilang di Sungai Aare, Swiss. Tak hanya itu, diketahui juga bahwa beberapa bintang tamu yang hadir di kontennya kini sudah meninggal dunia, seperti Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, dan Laura Anna.

Rekomendasi