Bongkar Kelakuan Mantan Suami, Marissya Icha Ngaku Pernah Dipukuli dan Diselingkuhi

| 09 Jun 2022 12:35
Bongkar Kelakuan Mantan Suami, Marissya Icha Ngaku Pernah Dipukuli dan Diselingkuhi
Marissya Icha (YouTube)

ERA.id - Marissya Icha membongkar perlakuan buruk mantan suaminya, Saiful Safir selama mereka menikah. Hal ini dibongkar berawal dari Safir yang lebih dahulu muncul ke publik dan mengumbar aib Marissya.

Menanggapi ucapan Safir tentangnya, Marissya pun langung buka suara dan klarifikasi dengan hadir di YouTube Uya Kuya. Ia mengaku bahwa selama menikah dengan Safir, ia kerap mendapatkan kekerasan dan bahkan diselingkuhi.

"Banyak hal (alasan untuk cerai). Dia suka pukulin aku, dia suka main perempuan selingkuh, terus banyaklah yang nggak bisa aku terima," kata Marissya Icha.

Ketika ekonomi rumah tangga mereka membaik, Marissya mengatakan bahwa mantan suaminya itu jarang pulang ke rumah, hingga akhirnya ketahuan berselingkuh di hotel. Marissya juga sering dipukul karena masalah-masalah kecil.

"Saat ekonomi stabil dia berubah jarang pulang, nggak peduli sama aku, selingkuh ketahuan di hotel. Aku dipukulin gara-gara hal kecil," jelasnya.

Akibat mendapat perlakuan buruk tersebut, sahabat mendiang Vanessa Angel itu pun memutuskan untuk bercerai. Namun, proses perceraian mereka saat itu juga tidak mudah, karena Safir mengancam akan melukai dirinya sendiri jika bercerai.

"Susah cerai dari dia, dia nggak pernah mau cerai sama aku. Dia selalu aneh-aneh. Benar-benar ditusuk jadi nanti bisa cek di tangan dia ada banyak bekas jaitan, dia nyakitin diri sendiri," pungkas Marissya Icha.

Rekomendasi