Nyanyikan Live Lagu "Tak Ingin Usai", Nada Tinggi Keisya Levronka Tuai Sorotan

| 10 Jun 2022 14:30
Nyanyikan Live Lagu
Keisya Levronka (Instagram/keisyalevronka)

ERA.id - Baru-baru ini, penyanyi muda jebolan Indonesian Idol, Keisya Levronka menuai perhatian publik usai menyanyikan secara langsung lagu terbarunya "Tak Ingin Usai". Banyak netizen yang menyoroti suara Keisya saat menyanyikan nada tinggi yang ada di lagu tersebut.

Dilansir dari unggahan @lambegosiip, awalnya Keisya menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Namun, ketika masuk bagian lirik yang dinyanyikan dengan nada tinggi, suara Keisya terdengar tidak bisa mencapai nadanya dengan baik. Meski demikian, terlihat ia tetap berusaha santai dan menyanyikan lagu sampai akhir.

Aksi Keisya bernyanyi tersebut pun akhirnya viral dan mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menyoroti bahkan menyindir Keisya yang tidak bisa mencapai nada tinggi dari lagu yang miliknya sendiri.

"Mau kasihan tp gimana ya, masalahnya ini lagunya sendiri," kata netizen.

"Lagunya sendiri loh padahal," ujar yang lain.

"Sayang bgt sih, lagunya viral dan bagus, tp dia sendiri yang nyanyi gk hatam," sambung yang lainnya.

Sementara itu, lagu "Tak Ingin Usai" sendiri dirilis pada 13 Mei 2022 lalu dan sudah viral hingga meraih prestasi yang membanggakan. Pada 3 Juni 2022, lagu tersebut menempati posisi pertama di 6 platform musik digital Indonesia secara bersamaan.

Rekomendasi