Kecam Berita Hoaks Soal Urusan Ranjangnya dengan Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier Marah: Ini Pelecehan!

| 11 Jun 2022 12:55
Kecam Berita Hoaks Soal Urusan Ranjangnya dengan Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier Marah: Ini Pelecehan!
Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)

ERA.id - Deddy Corbuzier tampaknya sudah tidak bisa menahan kekesalannya terhadap sebuah berita mengenai dirinya dan sang istri, Sabrina Chairunnisa. Berita tersebut yang mengabarkan tentang urusan ranjangnya dengan Sabrina itu disebutnya hoaks.

"Gak Kalah dengan Sang 'Gladiator', Deddy Corbuzier Akui Bikin Sabrina Chairunnisa Sampai Puas hingga Bocorkan Ciuman, Wadaw," bunyi judul berita tersebut.

Deddy menyayangkan media online yang membuat berita tersebut tidak mencerminkan nama perusahaan mereka. Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa berita tersebut bentuk dari pelecahan pada wanita.

"Hoax news again? Nama Herstory, tapi kamu merendahkan wanita! Sangat memalukan," tulis Deddy di Instagramnya.

"This is women harassament! (Ini pelecehan perempuan). Satu di antara ratusan hoax news dan berita tolol di media," kata Deddy.

Ayah satu anak itu menegaskan bahwa ia tidak pernah membicarakan urusan ranjangnya dengan Sabrina kepada siapa pun. Ia mengaku bahkan menyebut nama Sabrina di dalam wawancara pun tidak pernah.

"Saya tidak pernah bicara itu, tidak pernah di wawancara medianya. Tidak pernah sebut nama Sabrina, apalagi urusan ranjang dll," ucapnya.

Lebih lanjut, Deddy juga menandai langsung akun Instagram media yang membuat berita tersebut. Ia mengecam aksi media tersebut yang merendahkan perempuan dan menilai itu sangat menyedihkan.

"@herstori.coid ingat istri saya punya keluarga dan orang tua. Membuat berita seperti ini hanya menunjukkan bahwa kalian tidak bisa menghargai wanita. Jadi jangan pakai kata HER," tuturnya.

"Sebuah media di bawah perusahaan besar seperti Warta Ekonomi? Dan kalian membuat berita seperti ini adalah menyedihkan," pungkas Deddy Corbuzier.

Rekomendasi