Ungkap Alasan Tak Umumkan Pernikahan, Deddy Corbuzier: Saya Tidak Butuh Sponsor

| 13 Jun 2022 20:02
Ungkap Alasan Tak Umumkan Pernikahan, Deddy Corbuzier: Saya Tidak Butuh Sponsor
Sabrina dan Deddy (Instagram/sabrinachairunnisa_)

ERA.id - Deddy Corbuzier akhirnya buka suara mengenai pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa. Lewat kanal YouTubenya, Deddy mengungkapkan alasannya tak mengumumkan rencana pernikahannya ke publik.

Ayah Azka Corbuzier itu mengatakan bahwa rencana pernikahannya memang tidak perlu diumbar ke publik. Selain itu, ia juga mengaku tidak membutuhkan sponsor, sehingga tidak ada gunanya untuk diumbar. Menurutnya, selebriti lain yang mengumbar pernikahan memiliki tujuan untuk mendapatkan sponsor.

"Ngapain kita kasih tahu orang-orang tuh ngapain?" katanya.

"Karena saya tidak butuh sponsor. Kalau selebriti lain mungkin butuh sponsor. Kalau saya tidak butuh sponsor," tegas Deddy.

Lebih lanjut, Deddy pun menyampaikan bahwa ia bukan bermaksud sombong mengatakan tidak membutuhkan sponsor. Namun, Deddy hanya ingin pernikahannya tetap terasa intim dengan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat saja, serta ia mampu untuk mewujudkan itu sendiri.

"Bukan karena saya sombong. Saya kaya, saya punya uang bukan. Jadi buat saya pernikahan itu penting, tapi bukan genting. Sah tapi bukan wah," pungkas Deddy Corbuzier.

Rekomendasi