Kembali Dekat dengan Dwi Andhika, Chika Jessica Tegaskan Bukan CLBK

| 16 Jun 2022 20:05
Kembali Dekat dengan Dwi Andhika, Chika Jessica Tegaskan Bukan CLBK
Chika Jessica dan Dwi Andhika (Instgaram/chika.jessica)

ERA.id - Chika Jessica buka suara terkait kabar dirinya kembali menjalin hubungan asmara dengan Dwi Andhika. Kabar ini mencuat usai Chika dan Dwi sering memamerkan kebersamaan dan kemesraan mereka di media sosial masing-masing.

Menanggapi kabar tersebut, Chika Jessica menegaskan bahwa mereka tidak memiliki hubungan asmara. Ia menegaskan bahwa hubungan bersama dengan Andhika hanya sebatas sahabat yang selalu ada untuk satu sama lain.

"Kita nggak ada hubungan gimana-gimana," kata Chika Jessica, dilansir dari YouTube Orami Entertainment.

"Sejauh ini aku tuh dekatnya sama Dwi Andhika lagi, Dwi Andhika lagi, yang bisa mengisi kekosongan aku. Aku pengin curhat nggak mood banget, cuma bukan sama orang tua, bukan sama teman, bukan sama sahabat, ya larinya ke Dila lagi, dia pun begitu," jelasnya.

Chika Jessica pun membahas alasannya putus dengan Dwi Andhika dahulu. Ia juga mengaku merasa nyaman menjalani hubungan sebatas teman yang selalu berbagi dengan Andhika saat ini.

"Sempat setahunan zaman aku di Bandung awal-awal karier. Cuma karena LDR, akhirnya kita pisah. Entah ya, sekarang lagi enak saja hubungannya kayak gini," katanya.

Lebih lanjut, Chika Jessica mengungkapkan alasannya sampai saat ini belum memulai hubungan asmara dengan orang lain. Ia mengaku belum punya pendirian dan masih bimbang menentukan pria idamannya.

"Aku tuh belum punya pendirian. Kadang pengin yang cakep, tapi nggak punya apa-apa. Tapi kadang pengin punya apa-apa, tapi nggak good looking. Pengin dua-duanya kayak serakah banget," pungkasnya.

Rekomendasi