Paul Walker Dapat Penghargaan Anumerta dari Hollywood Walk Of Fame

| 18 Jun 2022 19:25
Paul Walker Dapat Penghargaan Anumerta dari Hollywood Walk Of Fame
Paul Walker (Dok: Istimewa)

ERA.id - Mendiang aktor Paul Walker dianugerahi penghargaan secara anumerta oleh Hollywood Walk of Fame. Penghargaan itu akan diberikan pada tahun 2023.

Hollywood Chamber of Commerce merilis dua lusin nama penerima penghargaan di tahun 2023. Paul Walker, mendiang bintang Fast and the Furious, akan menerima bintang anumerta. Penerima anumerta lainnya akan mencakup penyanyi Jenni Rivera dan aktris Imitasi Kehidupan Juanita Moore.

"Panel Seleksi, yang terdiri dari sesama Walk of Famers, memilih sekelompok penerima penghargaan setiap tahun yang mewakili berbagai genre dunia hiburan," kata ketua dan penerima bintang Walk of Fame Ellen K, dikutip Deadline, Sabtu (18/6/2022).

Selain Paul Walker, rekan lawan mainnya di Fast Furious, Ludacris, juga akan menerima penghargaan di tahun 2023. Bukan hanya itu saja, bintang TV Mindy Kaling dan Ellen Pompeo, serta musisi Jonas Brother, Lenny Kravitz, Vince Vaughn, Uma Thurman, dan Bill Pullman turut serta menerima penghargaan.

Penerima penghargaan ini tidak dipilih begitu saja. Chamber of Commerce melakukan pemilihan secara cermat dan teliti sebelum menetapkan nama-nama tersebut.

"Panel dengan cermat memilih individu-individu berbakat ini, dan kami tidak sabar untuk merayakannya saat mereka menjadi bagian dari sejarah Hollywood dengan peluncuran bintang mereka di jalan paling terkenal di dunia!" tutupnya.

Setiap tahun komite memilih penerima di lima kategori hiburan dari daftar ratusan nominasi.Chamber of Commerce Hollywood kemudian meratifikasi pilihan akhir.

Rekomendasi