Makin Bahagia dengan Mahalini Raharja, Rizky Febian Ngaku Sempat Lupa Berdoa Minta Pasangan Seiman: Ya Allah!

| 21 Jun 2022 21:35
Makin Bahagia dengan Mahalini Raharja, Rizky Febian Ngaku Sempat Lupa Berdoa Minta Pasangan Seiman: Ya Allah!
Rizky Febian dan Mahalini (Foto: Instagram/@mahaliniraharja)

ERA.id - Penyanyi Rizky Febian nampaknya makin lengket dengan kekasihnya Mahalini Raharja. Seolah semakin serius, baik Rizky maupun Mahalini sudah mulai pendekatan dengan keluarga pasangan. Kehadiran keduanya disebut sebagai lampu hijau menuju pelaminan.

Walau keduanya beda agama, namun asmaranya sepertinya sulit untuk dihentikan. Seperti diketahui, Mahalini memeluk agama Hindu. Sementara itu, pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini seorang Muslim. Meski begitu, keduanya saling menghormati perbedaan keyakinan.

Pria berusia 24 tahun ini merasa bahagia pasca menjalani hubungan dengan Mahalini. Sebelum berpacaran dengan Mahalini, rupanya Rizky Febian pernah berdoa meminta jodoh kepada sang pencipta.

Putra sulung Sule ini berdoa ketika merasa kesepian dan hidupnya terpuruk. Ketika memanjatkan doa, Rizky Febian mengaku ingin mendapatkan pasangan yang menyayanginya. Ia ingin menjalani hubungan serius dengan seorang wanita.

Rizky Febian (Foto: Instagram/@bundsthetic)
Rizky Febian (Foto: Instagram/@bundsthetic)

"Jadi waktu gue lagi sendiri, terus ada momen gue terpuruk, kesepian banget, dalam artian kesepian gue ngerasa umur gue udah segini, pengen dapat pasangan yang serius, tolong dong gue pengen lihatin keseriusan gue juga sama tuh orang gitu kan," jelas Rizky Febian, dikutip dari akun gosip @bundsthetic.

Pria kerap disapa Iky ini meminta kepada sang pencipta agar mendapatkan jodoh yang membuatnya nyaman dan bahagia. Ia juga tak masalah apabila pasangan itu tak cantik, asalkan bisa membuatnya bahagia.

"Gue di kamar, terus gue berdoa, 'Ya Allah saya pengen dapet jodoh, mau bagaimana pun, mau dia cantik atau enggak, mau dia kayak gimana pun, yang terpenting saya pengen hati saya itu ngerasa bahagia'," paparnya.

Rizky Febian merasa Mahalini adalah jawaban dari doanya. Sebab, ia merasa sangat bahagia ketika menjalani hubungan dengan pelantun "Sisa Rasa". Hanya saja, ia mengaku lupa tak meminta jodoh yang seiman.

Rizky Febian dan Mahalini (Foto: Instagram/@rizkyfbian)
Rizky Febian dan Mahalini (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

"Kalau dia bisa sesayang itu sama saya, gue bakal sayang sama dia, gue bakal jaga sampai kapanpun. Tiba-tiba Lini dateng, tapi gue lupa kalau gue nggak minta agamanya sama," ucapnya.

Pengakuan dari Rizky Febian ini dibanjiri respon netizen. Mereka merasa sepakat dengan pernyataan Rizky Febian yang berdoa kepada sang pencipta harus secara detail.

"Benar banget, minta itu harus detail. Mintalah, maka akan kuberi. Aku berdoa minta yang sholeh, seiman yang taat agama yang sayang keluarga, nggak merokok, lembut, dan bertanggung jawab. Alhamdulillah Allah kasih sesuai. Sekarang udah mau 10 tahun. InsyaAllah till jannah. Maka mintalah hanya kepada Allah, percayalah hanya kepada Allah saja. Dan bersabarlah Allah akan memilihkan yang terbaik untukmu," tulisnya akun @qaisara_****

"Betul, kalau doa harus detail. Dulu doa pengin abis nikah punya anak kemana-mana naik mobil. Ehh lupa nyebut mobil apa sekarang punyanya mobil pickup Alhamdulillah," kata akun @umimustang****

"Iya benar, aku dulu doa yang shalil, tanggung jawab dan setia. Dikasih sama Allah. Tapi aku lupa doa 'yang nggak ngerokok'. Hahaha jadilah dapat yang perokok berat. Hehehe." lanjut akun @pernik*****

Rekomendasi