Berharap Punya Anak di Masa Depan, Billie Eilish Diam-diam Sebunyikan Sebuah Ketakutan

Billie Eilish (Instagram/billieilish)

ERA.id - Billie Eilish mengungkapkan bahwa ia memiliki keinginan untuk punya anak di masa depan. Hal ini diungkapkan Billie saat wawancaranya dengan beberapa media baru-baru ini.

"Saya ingin punya anak," ujar Bille, dilansir dari Vanity Fair.

Meski ingin punya anak, Billie ternyata memiliki ketakutan tersendiri akan hal tersebut. Ia merasa takut jika nanti anak-anaknya tidak mendengarkan nasihat atau perkataannya.


"Saya hanya berpikir, apa yang akan saya lakukan ketika anak saya berpikir bahwa ini adalah hal yang benar untuk dilakukan, sedangkan saya seperti 'tidak, tidak'. Mereka tidak mau mendengarkan saya," jelas Billie.

Tak hanya itu, pelantun lagu "Happier Than Ever" itu mengaku takut jika suatu hari ia akan dilupakan oleh anak-anaknya. Ia juga khawatir akan hal-hal yang mungkin terjadi kepada anak-anaknya kelak.

"Saya khawatir tentang apa yang akan terjadi pada mereka, saya khawatir tentang apa yang akan terjadi pada saya, saya khawatir akan dilupakan," tuturnya.

Lebih lanjut, Billie mengungkapkan alasannya merasa takut dilupakan atau ditinggalkan orang lain. Ia mengaku hal itu berkaitan dengan dirinya yang sejak kecil selalu kesulitan jika berada jauh dengan orang tua dan kakaknya.

"Saya tidak bisa tidur sendiri. Jika saya bangun dan orang tua saya tidak ada di tempat tidur dan lampu mati, saya akan berteriak sampai mereka datang ke pintu," pungkas Billie Eilish.

Tag: Billie Eilish anak

Bagikan: