Keisya Levronka Kembali Gagal Nyanyikan Nada Tinggi Lagu "Tak Ingin Usai", Netizen: Lagu Sendiri Loh

| 25 Jun 2022 13:21
Keisya Levronka Kembali Gagal Nyanyikan Nada Tinggi Lagu
Keisya Levronka (Instagram/keisyalevronka)

ERA.id - Keisya Levronka kembali menuai kritikan usai dinilai gagal menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul "Tak Ingin Usai". Netizen menyoroti suara Keisya yang tidak sampai menyanyikan nada tinggi pada lagu tersebut, sehingga berbeda dengan hasil rekaman.

Momen terbaru Keisya menyanyikan secara langsung lagu tersebut terekam lewat video netizen di akun @memomedsos. Terlihat Keisya mengisi panggung hiburan yang ada di Sarinah, Jakarta Pusat.

Keisya terlihat mengenakan blazer berwarna hitam dipadukan celana panjang berwarna nude. Ia awalnya terlihat begitu menikmati menyanyikan lagu tersebut, hingga akhirnya saat masuk nada tinggi, suara Keisya tidak sampai dan berbeda dengan hasil nyanyi rekaman.

Sontak hal ini pun menuai perhatian netizen. Banyak dari mereka yang melayangkan kritikan kepada Keisya, terlebih mengingat ini bukan pertama kalinya ia dinilai gagal menyanyi nada tinggi lagu tersebut secara langsung.

Tak hanya itu, netizen juga menyayangkan Keisya yang tak berhasil menyanyikan lagu yang miliknya sendiri.

"Kok maksa sih dia, bukan sekali dua kali loh gini. Hasilnya sama terus," kata netizen.

"Lagi dan lagi, padahal lagunya sendiri loh ini," ucap yang lain.

"Power auto tune sih ini rekamannya, satu sisi kasihan tp ya salah juga nggak bisa nailed lagu sendiri," sambung yang lainnya.

Rekomendasi