Cinta Bukan Prioritas, 3 Zodiak yang Rela Putus Demi Kejar Impian

| 26 Jun 2022 06:45
Cinta Bukan Prioritas, 3 Zodiak yang Rela Putus Demi Kejar Impian
Zodiak yang fokus kejar impian (Unsplash.com/Avi Richards)

ERA.id - Setiap orang memiliki hal yang diprioritaskan dalam hidupnya. Bahkan terkadang ada yang harus merelakan merelakan cintanya demi mengejar impian atau cita-cita.

Jika berdasarkan zodiak, terdapat tiga zodiak yang rela putus dengan pasangan demi mengejar impian mereka. Siapa saja? Simak ulasannya berikut, dilansir dari Your Tango.

1. Virgo

Zodiak yang fokus kejar impian (Unsplash.com/Avi Richards)

Meskipun bukan orang yang ambisius, pemilik zodiak Virgo cenderung akan fokus jika sudah dalam urusan kerja dan kariernya. Ini membuat Virgo akan kesulitan membagi waktunya antara pekerjaan dan kehidupan asmara.

Jika merasa cinta bisa menghalanginya dalam berkarier atau meraih impian, Virgo tak akan ragu untuk meninggalkan hal tersebut. Sifat ini membuat Virgo kesulitan menjalin hubungan cinta, meskipun mereka sebenarnya ingin.

2. Sagitarius

Merelakan cinta demi impian, tampaknya bukan hal yang tabu untuk dilakukan oleh si Sagitarius. Zodiak ini sangat menyukai yang namanya kebebasan dan tantangan.

Apapun pekerjaannya, zodiak ini akan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Dalam banyak situasi, Sagitarius lebih mendahulukan kariernya dari papaun, sehingga bahkan menganggap cinta tidak terlalu penting dalam perjalanannya menuju impian.

3. Taurus

Taurus merupakan zodiak yang selalu memprioritaskan dirinya sendiri. Mereka akan berusaha keras mencapai impian dan melakukan pekerjaan mereka sebaik mungkin.

Meski sibuk mencapai impiannya, zodiak ini sebenarnya tidak menutup diri untuk menjalin hubungan. Namun, kebanyakan hubungan tersebut tidak bertahan lama, karena Taurus memang lebih memprioritaskan mimpinya.

Rekomendasi