Diisukan Cerai Gegara Orang Ketiga, Dewi Perssik Bantah Tegas Tidak Selingkuh

| 28 Jun 2022 11:58
Diisukan Cerai Gegara Orang Ketiga, Dewi Perssik Bantah Tegas Tidak Selingkuh
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

ERA.id - Dewi Perssik akhirnya menanggapi isu adanya orang ketiga dalam rumah tangganya, hingga Angga Wijaya menggugat cerai dirinya. Dengan tegas, Dewi menyatakan bahwa hal tersebut tidak benar.

Hal ini disampaikan Dewi saat mengisi program Pagi Pagi Ambyar. Ia mengatakan bahwa dirinya hanya mengikuti alur kehidupan dari Tuhan saat ini, yakni dihadapkan dengan perceraian kembali.

"Tidak ada orang mau diuji. Nah, ujiannya ini dari Tuhan banyak banget. Jadi aku ikutin saja alurnya, Tuhan ini mau bawa saya kemana," ujarnya dilansir dari YouTube Trans TV Official.

Dewi menegaskan bahwa ia tidak pernah selingkuh selama menikah dengan Angga. Ia juga tidak melakukan perbuatan yang bisa merugikan siapapun.

"Yang penting saya nggak selingkuh, nggak main laki, nggak aneh-aneh, nggak nipu, nggak nyolong duit," tuturnya.

Lebih lanjut, Dewi menyatakan bahwa ia akan menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Angga pada 4 Juli 2022. Ia bertekad untuk membuktikan bahwa ia sudah berusaha memberikan terbaik kepada Angga selama mereka menikah.

"Aku akan datang. Aku akan tujukkan ke semua orang bahwa aku adalah perempuan yang sudah memberikan yang terbaik untuk suami aku, untuk keluarga aku. Aku sudah berjuang untuk itu. Jadi kalau aku nggak datang tandanya aku memang menginginkan perceraian, sedangkan aku sendiri berjuang untuk membangun ini dengan baik," pungkas Dewi Perssik.

Rekomendasi