Berhasil Hapus Nama Frizzy di Instagramnya, Dhena Devanka Lega: Senangnya Sudah Berubah

Dhena Devanka (Instagram/dhenaaldhaliadevanka)

ERA.id - Dhena Devanka akhirnya berhasil menghapus nama belakang mantan suaminya, Jonathan Frizzy dari nama akun Instagramnya. Akun Instagram Dhena yang bermula bernama @dhenafrizzy, kini sudah berganti menjadi @dhenaaldhaliadevanka. 

Mengenai hal itu, Dhena Devanka membagikan unggahan di Instagramnya dan mengaku sangat lega. Ia mengatakan bahwa untuk mengubah nama itu tidak dilakukan dengan mudah dan menghadapi banyak kendala.

"Halo semuanya sahabat online aku, senangnya nama account di IG sudah officially berubah! Yeaay nama yang selama ini pergunjingkan nonstop akhirnya mendapatkan titik terang. Perjuangan aku buat ganti nama totalnya 1 tahun lebih ya huhu mayan deh agak lelah bun," tulis Dhena.

Dhena pun berharap agar dengan nama akun baru ini ia bisa lebih giat lagi dalam membuat konten. Ia rencananya akan banyak membagikan kehidupannya dan ketiga anaknya, serta berharap bisa menginspirasi masyarakat.


Lebih lanjut, ibu tiga anak itu juga meminta siapapun untuk tidak lagi mengkritik dirinya mengenai nama belakangan Jonathan Frizzy yang sebelumnya ia gunakan. Ia juga menegaskan begitu lega akhirnya bisa melepaskan nama tersebut.

"Jadi jangan ada lagi nih yang bilang 'ih gakmalu ya masih pake nama belakangnya, ih gak move on deh, ih ih ih', dan masih banyak lagi. Jadi stop, jangan julidin aku lagi hehe," katanya.

"Finally setelah 10 tahun memakai nama itu yaa jd lega luar biasa deh, thank u god for all your blessing," pungkas Dhena Devanka.

Tag: Dhena Devanka Jonathan Frizzy

Bagikan: