Dikalahkan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina, Tim Ranya Tetap Happy Berlaga di Tepok Bulu 2022, Raisa: Thank You So Much!

| 04 Jul 2022 16:21
Dikalahkan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina, Tim Ranya Tetap Happy Berlaga di Tepok Bulu 2022, Raisa: Thank You So Much!
Erika Carlina, Hesti Pudrwadinata, Raisa dan Anya Geraldine di Tepok Bulu 2022 (Instagram)

ERA.id - Raisa dan rekannya, Anya Geraldine harus mengakui keunggulan pasangan Hesti Pudrwadinata dan Erika Carlina dalam pertadingan bulu tangkis Vindes Tepok Bulu 2022, yang digelar pada Minggu (3/7/2022). Raisa pun meminta maaf atas hal itu dan mengungkapkan perasaannya yang tetap senang meskipun kalah.

"Thank you so much buat semua yang sudah mendukung tim Ranya (Raisa-Anya), maaf kita belum bisa menyumbang emas buat kalian semua," tulis Raisa di Instagram Storiesnya.

Meski demikian, Raisa tetap merasa senang meskipun kalah, karena akhirnya bisa berpura-pura menjadi atlet bulu tangkis dalam sehari. Ia pun mengungkap bahwa sudah lama menyukai olahraga bulu tangkis dan berkhayal bisa menjadi atlet.

"Tapi aku senang karena cosplay aku menjadi atlet jadi kenyataan. Karena dari dulu aku kan fans badminton dan mikir gitu gimana ya rasanya, apalagi dengar ea era ea itu super pressure," ucap Raisa dalam video.

Lebih lanjut, istri Hamish Daud itu pun menyampaikan ucapan selamat kepada Hesti dan Erika yang sudah menang. Ia juga mengaku gembira mendapatkan dukungan dari para penggemar.

"Congrats buat Teh Hesti dan Erika, next time kalo ada kesempatan lagi, kita main lagi," pungkasnya.

Rekomendasi