Bahas Soal Petaka, Peramal Ini Ramal Penyakit Misterius yang Bisa Bahayakan Nyawa Ruben Onsu: Pengiriman Jin Negatif Itu Ada!

| 05 Jul 2022 07:31
Bahas Soal Petaka, Peramal Ini Ramal Penyakit Misterius yang Bisa Bahayakan Nyawa Ruben Onsu: Pengiriman Jin Negatif Itu Ada!
Ruben Onsu (Foto: YouTube/The Onsu Family)

ERA.id - Beberapa waktu lalu, presenter Ruben Onsu sempat dilarikan rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya yang makin memburuk.

Penyakit itu membuat Ruben Onsu kekurangan banyak darah hingga sering transfusi, hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Rupanya, penyakit yang dialami Ruben Onsu hingga membuatnya pucat dan terlihat semakin lemas adalah lesi otak.

Tak hanya Ruben Onsu, Sarwendah juga divonis mengidap penyakit langka dan parah di batang otaknya. Penyakit yang diidap Ruben Onsu diramal beberapa paranormal atau indigo, salah satunya adalah paranormal Suhu Tjong.

Pria berusia 38 tahun ini meramal serangan mistis ke keluarga Ruben Onsu sudah dilakukan sejak lama.

"Kalau lihat jalur medis bisa ditanggulangi. Saya lihat dari vision gaib saya. Saya lihat sudah lama ada deh, bahkan sebenarnya udah dari lama, Ruben dan Sarwendah sekeluarga itu ada sebuah kuasa gaib," kata Suhu Tjong, dikutip dari kanal YouTube Was Was.

Suhu Tjong (Foto: YouTube/Was Was)
Suhu Tjong (Foto: YouTube/Was Was) 

Lebih lanjut, sang peramal melihat mulanya kiriman mistis menyerang ke bisnis Ruben Onsu. Namun, semakin lama serangan itu menjalar ke keluarganya. Ia meminta keluarga Ruben Onsu untuk segera melakukan sesuatu sebelum terjadi fatal.

"Awalnya itu lebih di arah bisnis. Tapi tidak menutup kemungkinan akan menyebar ke arah keluarga atau pribadi. Saran saya ditanggulangi lah. ," tuturnya.

Suhu Tjong yakin jika keluarga Ruben Onsu termasuk orang yang baik hati. Meski begitu, serangan mistis tetap saja terjadi hingga membahayakan keluarga Ruben Onsu. Maka dari itu, ia meminta keluarga Ruben Onsu tetap waspada dan segera atasi serangan mistis ini.

"Saya yakin sekali, mungkin saja Ruben dan keluarga amal ibadahnya kategori baik. Itu sebuah benteng, di mana kuasa gelap sekalipun bisa sedikit terbentengi. Tapi dengan begitu banyaknya cobaan berkali-kali, ada kemungkinan benteng itu jebol," jelasnya.

"Mungkin saja dulu kenanya bukan pribadi atau ke keluarga tapi ke arah bisnis. Sekarang mulai menjalar ke arah pribadi dan keluarga. Saya sarankan ditanggulangi lah," lanjutnya.

Suhu Tjong mengungkapkan Ruben Onsu akan selalu dikirimin serangan gaib hingga membuatnya celaka. Ia melihat serangan itu dalam bentuk menyeramkan.

"Berbentuk teluh ataupun guna-guna. Kalau pengiriman jin negatif itu ada, dari berbagai sisi. Yang saya lihat paling nggak kuntilanak dan genderuwo. Tingkatnya medium. Cara kerjanya itu, kalau belum bisa kena ke pribadi, malah dipretelin dulu, dilemahkan dulu dari segi bisnis," imbuhnya.

Suhu Tjong yakin bahwa orang yang mengirim serangan mistis untuk Ruben Onsu bukan dari kalangan publik figur.

"Di sekeliling kamu kan nggak semuanya suka, dari dunia bisnis. Tapi kalau untuk publik figur sih belum, memang seseorang dari bisnis," ucapnya.

"Kalau dilihat dari hasil ciangsinya, ini tergurat angka tiga, diartikan bahwa posisi kamu di atas sekitarmu, dalam artian pertolongan Tuhan nggak akan jauh dari kamu," tambahnya.

Rekomendasi