Desta Ngaku Punya Akun Media Sosial Palsu, Demi Membela Diri dari Netizen

Tim Editor

Desta Mahendra (YouTube)

ERA.id - Desta Mahendra mengaku bahwa dirinya memiliki akun media sosial yang palsu. Ia menyampaikan bahwa akun palsu tersebut dibuat demi membela dirinya sendiri dari netizen.

Pengakuan Desta ini berawal dari Rizky Febian yang hadir di kanal YouTube Vindes, pada Senin (4/7/2022). Pada tayangan tersebut, Rizky Febian menyampaikan bahwa ia tipe selebriti yang membaca komentar buruk dari netizen.

"Jujur aku itu tipikal yang bacain komen. Terlepas dari komen positif, pasti ada yang ambil kayak buat motivasi. Gue ya kadang orangnya nggak bisa nahan emosi ya kadang dibalas kayak terima kasih atas ini ya bla bla," kata Rizky Febian.

Mendengar pernyataan Rizky Febian, Desta pun menyarankannya untuk membalas menggunakan akun palsu seperti dirinya. Desta pun menyampaikan bahwa dengan akun palsu membuatnya leluasa melampiaskan emosi kepada netizen yang nyinyir.


"Harusnya lo bales pake fake account kayak gue," celetuk Desta.

"Gue bisa maki-maki jadi ibaratnya gue belain gue dengan cara gue lah. Heh, gue kasar kan orangnya," lanjutnya.

Meski demikian, saat ditanya nama akun palsunya, Desta memilih untuk bungkam. Ia enggan memberi tahu tentang itu karena nantinya tak akan menjadi rahasia lagi.

"Sudah lah, ngapain gue kasih tahu. Nggak akan gue kasih tahu karena itu namanya bukan rahasia lagi dong," pungkas Desta Mahendra.

Tag: Desta Mahendra Rizky Febian akun palsu

Bagikan: