Ernest Prakasa Bahas Aktor Pelakor, Sindir Arawinda Kirana?

Tim Editor

Ernest Prakasa (instagram/ernestprakasa)

ERA.id - Sutradara Ernest Prakasa mendadak muncul dengan sindiran pedas di media sosial pribadinya. Ernest secara terang-terangan menyinggung pelakor dan pencitraan dari seorang aktor di media sosial.

Melalui serangkaian cuitannya, sutradara Cek Toko Sebelah itu memberi sendiran pedas kepada para aktor yang kerap kali melakukan pencitraan di media sosial. Ernest bahkan mengingatkan agar kehidupan para aktor tidak bertolak belakang dengan kehidupan sebenarnya.

"Peran seorang aktor tidak mencerminkan kehidupan pribadinya. Tapi pencitraan di media sosial dan kehidupan pribadi, ya sebaiknya jangan bertolak belakang. Malu nanti kalo kebongkar," cuit Ernest Prakasa, Rabu (6/7/2022).


Lalu, pada cuitan lainnya, Ernest turut menyinggung tentang istilah pelakor atau perebut suami orang yang kerap kali disematkan kepada seorang wanita. Padahal menurutnya, perselingkuhan terjadi juga disebabkan oleh peran dari seorang laki-laki.

"Saya tidak pernah suka istilah pelakor, karna lebih memojokkan perempuan. Padahal dalam perselingkuhan, si laki-laki pun bertanggungjawab," tegasnya.

Cuitan Ernest Prakasa ini pun langsung ramai dan diduga menyindir aktris Arawinda Kirana. Di mana nama Arawinda Kirana baru-baru ini viral di media sosial dan disebut sebagai pelakor.

Pemain film Yuni itu dituding menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang telah memiliki istri dan juga anak. Bahkan nama Arawinda menjadi trending topik di media sosial dengan beragam kecaman.

"Arawinda be doin a role about woman empowerment in her movies and claim herself as a feminist but slept with someone’s husband??? this girl has no sanity," cuit @444bo****.

"This arawinda pelakor case is just another example that nothing makes a man loyal unless he wants to be loyal. being pretty, sexy, intelligent, don't guarantee anything. if he wants to fuck other people behind his partner, he will," timpal @illay****.

"Gimana ya rasanya jadi Arawinda ngomongin soal feminisme dan women empowerment di muka publik, di saat aslinya mau diperbudak secara seksual dengan laki2 sebagai selingkuhan?" kata @humanitar****.

Diketahui tuduhan pelakor ini bermula dari cuitan seorang pengguna Twitter yang membagikan ulang kesaksian akun anonim yang menyebut dirinya sebagai saudara dari pihak perempuan.

Dalam kisah yang dibagikan itu dijelaskan bahwa seorang artis pendatang baru telah melakukan perselingkuhan. Bahkan artis pendatang baru itu sempat melakukan hubungan suami istri dengan pria yang sudah memiliki anak tersebut.

Sejak saat itu nama Arawinda Kirana pun muncul dan dikatikan dengan kasus tersebut. Bahkan banyak netizen yang geram dengan Arawinda lantaran ia sering membagikan dukungan kepada sesama perempuan.

Dugaan adanya perselingkuhan ini pun semakin kuat saat istri sah yang diketahui bernama Amanda Zahra membagikan cuplikan dari film yang dimainkan oleh Arawinda Kirana. Netizen menduga unggahan itu secara tidak langsung membenarkan bahwa Arawinda menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga orang lain yang sudah berkeluarga.

Di sisi lain, Arawinda mulai membatasi komentar pada akun Instagram pribadinya. Sejauh ini pula belum ada bantahan ataupun klarifikasi dari pihak Arawinda Kirana.




Tag: ernset prakasa Arawinda Kirana arawinda pelakor pelakor

Bagikan: