Lama Pisah, Momen Rizky Febian Menangis Bertemu Adzam

| 22 Jul 2022 19:00
Lama Pisah, Momen Rizky Febian Menangis Bertemu Adzam
Rizky Febian dan Adzam (TikTok)

ERA.id - Lama berpisah, Rizky Febian hanya bisa terharu dan menangis saat akhirnya bisa bertemu dengan adiknya anak Sule dan Nathalie Holscher, yakni Adzam. Seperti diketahui, Nathalie dan Adzam sudah pindah dari rumah Sule sejak pernikahan mereka mengalami keretakan dan akhirnya berakhir pada gugatan cerai.

Rizky akhirnya bisa bertemu dengan Adzam saat ia dan Nathalie sama-sama hadir di acara HUT Insert Trans TV beberapa waktu lalu. Momen pertemuan mereka yang penuh haru tersebut pun viral di TikTok.

Dilansir dari video, Nathalie yang mengetahui Rizky berada di lokasi yang sama, meminta suster Adzam untuk menemuinya. Rizky yang melihat Adzam langsung berbinar dan menggendong adiknya itu.

"Sus itu ada Iky kayaknya di belakang. Kasih Adzam ketemu," ujar Nathalie, dilansir dari TikTok @noonavia.

"Hei, ini Aa sini. Sini sayang, kangen nggak? Kangen iya sama Aa iya Adzam. Sudah lama nggak ketemu. Kangen nggak?" kata Rizky sama Adzam.

Adzam sendiri yang akhirnya bisa melihat sang kakak akhirnya menangis di pelukan Rizky. Rizky menyebut bahwa Adzam tampaknya sedih karena selama ini mereka hanya berjumpa melalui video call.

"Sedih dia," ucap Rizky.

Momen pertemuan tersebut berlangsung cukup lama, hingga akhirnya Rizky begitu terharu dan tidak bisa menahan air matanya. Ia tampak menangis karena akhirnya bisa bertemu adiknya di tengah proses perceraian orang tua mereka.

Sontak video pertemuan Rizky dan Adzam ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku turut bersedih dengan kondisi yang saat ini harus dialami Adzam dan Rizky.

"Lihat Iky nangis ikut mewek," kata netizen.

"Sedih banget sih lihat mereka. Pas digendong Adzam kayak ngadu gitu ga sih tapi cuma bisa nangis," ucap yang lain.

"Nyesek bgt sih mereka pasti," sambung yang lainnya.

Rekomendasi