Feni Rose Ungkap Alasan Tutupi Kabar Perceraian: Malas Didekati Cowok

| 23 Jul 2022 18:32
Feni Rose Ungkap Alasan Tutupi Kabar Perceraian: Malas Didekati Cowok
Feni Rose (Instagram/fenirose)

ERA.id - Fakta mengejutkan baru saja terungkap tentang salah satu presenter ternama Indonesia, yakni Feni Rose. Ternyata dia sudah bercerai dengan suaminya, Entiko Herman sejak 2019 lalu.

Kabar ini disampaika oleh Feni Rose sendiri lewat kanal YouTube Feni Rose Official belum lama ini. Awalnya ia menjawab pertanyaan mengenai alasan dirinya tak pernah mengunggah foto dengan suaminya di media sosial.

"Kan sekarang nggak (unggah foto) soalnya sudah nggak ada (suami). Ya sudah pisah dari tahun 2019. Kira-kira sudah tiga tahun," kata Feni Rose.

Feni Rose kemudian mengatakan bahwa ia memang sengaja menutupi kabar perceraiannya. Ini demi menghindari risiko yang akan diterimanya jika kembali berstatus lajang, salah satunya didekati oleh pria lain.

"Aku bukan nggak mau cerita, ya karena menikah cerai ya biasa saja. Kekhawatiran itu bukan karena orang takut aku cerai, tapi aku malas menghadapi risiko saat menjadi kembali lajang. Aku malas didekati cowok-cowok yang model begitu, capek," jelas Feni Rose.

Rekomendasi