Sering Curhat Berbagai Masalah, Nathalie Holscher Ditarik Masuk Manajemen Eko Patrio

| 26 Jul 2022 17:00
Sering Curhat Berbagai Masalah, Nathalie Holscher Ditarik Masuk Manajemen Eko Patrio
Nathalie Holscher dan Eko Patrio (YouTube)

ERA.id - Di tengah proses perceraiannya, Nathalie Holscher mengumumkan keluar dari manajemen Sule. Ia pun menyatakan bergabung dengan manajemen artis milik Eko Patrio, yakni Ekomando. 

Nathalie mengaku alasannya keluar dari manajemen Sule lantaran memang tidak terikat kontrak profesional. Ia awalnya bergabung karena memang Sule adalah suaminya saat itu.

"Alasan keluar dari manajemen yang lama karena manajemen lama enggak ada kontrak sama sekali, cuma dibantu-bantu," ujar Nathalie Holscher dilansir dari YouTube Sambel Lalap, diunggah pada Senin (25/7/2022).

Eko Patrio sendiri menyambut baik Nathalie Holscher ya ingin bergabung dalam manajemennya. Ia juga mengaku sudah mengenal Nathalie sejak masih kecil dan sering saling bercerita.  

"Saya sama Nathalie sebenarnya kenal sudah dari piyik ya, dari kecil banget. Dia kalau ada apa-apa curhatnya sama saya semuanya, walaupun saya nggak pernah omong ke media dan sebagainya," ungkap Eko.

Lebih lanjut, Eko sendiri mengatakan akan memberikan dukungan kepada Nathalie dalam manajemennya. Ini dilakukannya mengingat Nathalie yang bekerja sebagai tulang punggung keluarganya.

"Terus kalau Nathalie masuk ke manajemen buat saya adalah kondisinya begini, saya bagaimana caranya men-support dia jadi lebih baik lagi, karena Nathalie sekarang kan dan sebelumnya juga adalah tulang punggung keluarga," pungkas Eko Patrio.

Rekomendasi