Bosan Punya Badan Kurus, Dimas Beck Kini Tampil Berotot

| 27 Jul 2022 08:00
Bosan Punya Badan Kurus, Dimas Beck Kini Tampil Berotot
Dimas Beck (instagram/dimbeck)

ERA.id - Artis peran sekaligus presenter Dimas Beck membawa kejutan untuk para penggemarnya. Dimas tampil jauh berbeda dengan tubuh berotot dan menarik perhatian publik.

Perubahan bentuk badan Dimas Beck ini dibagikan olehnya melalui serangkaian video di akun TikTok miliknya. Dimas yang selama ini dikenal berbadan kurus itu mengaku bosan kerap ditanyai tentang bentuk tubuhnya yang tidak pernah berubah.

"Kenapa kurus banget sih? Kenapa gak dari dulu? I tell you something, metabolisme orang berbeda2. Dan setiap orang pasti ada insecure-nya," tulis Dimas dalam keterangan.

Pada unggahan itu juga disebutkan Dimas melakukan berbagai cara agar tubuhnya tidak lagi kurus. Ia bahkan melakukan berbagai macam olahraga mulai dari bersepeda, berenang, surfing, hingga mulai melakukan angkat beban.

Berbagai olahraga dan kegiatan itu pun ia jalankan demi mewujudkan keinginannya untuk tidak tampil kurus. Ia bertekad untuk konsisten menjalani angkat beban, mengubah pola hidup, dan istirahat yang cukup.

"Buat gw ternyata kunci nya adalah angkat beban yang berat dan harus konsisten. Walaupun dari dulu on and off ngegym, makan banyak, istirahat cukup, dan lain-lain," ungkapnya.

Namun proses yang dijalani oleh Dimas diakuinya tidak berjalan dengan mulus. Hal ini lantaran ia sempat malas dan sistem metabolisme tubuhnya kerap kali berubah. Alhasil tubuh Dimas pun bisa kembali menyusut dan kembali ke ukuran semula meski sudah berolahraga.

"Metabolisme gw belom berubah. Alhasil akan tetep kurus dan balik ke berat badan yang biasa. Badan kita punya cara untuk cari balance," akunya.

Seiring berjalannya waktu dan buah dari konsistensinya angkat beban, Dimas Beck pun berhasil mengubah bentuk tubuh dan penampilannya. Tubuhnya yang semula kurus kini sudah lebih berotot berkat latihan selama satu tahun.

"Jadi perubahan hanya akan terjadi kalo kita konsisten. Dan buat gw, perlu satu tahun, dengan segala males dan capek dan bosen yang harus kita lawan," tegasnya.

Lebih lanjut, personel BBB itu turut memberikan semangat kepada sesama pejuang berat badan untuk tidak menyerah dengan proses yang sedang dijalani.

"Buat para pejuang berat badan yang mereka inginkan! Semangat!!!!!! Jangan dengerin yang bikin lo down! This is your journey!!" tutupnya.

Unggahan Dimas Beck itu pun langsung mendapat sorotan sekaligus respon beragam dari netizen. Tak sedikit netizen yang tidak percaya dengan perubahan bentuk tubuh Dimas Beck yang mendadak menjadi lebih 'gagah' dari sebelumnya.

"Klo badan lu begini gue jatuh cinta bang. Cakep poll wes," kata netizen.

"Tambah umur tambah ganteng," timpal lainnya.

"Lu kurus aja udah ganteng bang apalagi lu udah berotot kece bangeet dah idaman cewe banget lu," ungkap lainnya.

"Mirip doctor strange gaksi," kata yang lainnya.

Rekomendasi