Prihatin Pelakor Makin Banyak, Sabrina Chairunnisa Ingin Bangun Sekolah Kepribadian Perempuan

| 27 Jul 2022 20:13
Prihatin Pelakor Makin Banyak, Sabrina Chairunnisa Ingin Bangun Sekolah Kepribadian Perempuan
Sabrina Chariunnisa (Instagram/sabrinachairunnisa_)

ERA.id - Sabrina Chairunnisa mengungkapkan bahwa ia memiliki keinginan untuk membangun sekolah kepribadian khusus bagi perempuan. Hal ini disampaikan Sabrina lewat sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram Storiesnya.

"Apakah kak Sab punya goals yang belum tercapai?" tanya netizen.

"Pengin bikin sekolah kepribadian khusus perempuan," jawab Sabrina.

Istri Deddy Corbuzier itu ingin sekolah yang dibangunnya itu fokus ke pembelajaran membentuk karakter dan mental perempuan lebih baik. Hal ini dilakukannya karena merasa prihatin akan kondisi kaum perempuan yang semakin mengkhawatirkan, seperti makin banyaknya cewek simpanan atau disebut pelakor.

"Yang fokus ke ngebentuk karkater, mental, dan pola pikir. Biar generasi perempuan semakin lebih baik," tuturnya.

"Krn jujur mengkhawatirkan sih sekarang menurutku, di era di mana campaign women support women digadang-gadang, tapi malah menurutku sekarang sesama perempuan makin saling menyakiti satu sama lain. Bukti simplenya? Pelakor tambah banyak," jelasnya.

Unggahan Sabrina Chairunnisa (Instagram Stories)

Alasan lainnya adalah Sabrina merasa persaingan antar perempuan belakangan juga semakin tidak sehat. Ia mengaku sudah membicarakan rencana pembangunan sekolah kepribadian perempuan ini ke beberapa temannya, dan minta dukungan doa agar terealisasi.

"Jadi jujur aja dari dulu pengin banget bisa kewujud untuk bangun sekolah ini, sempat bahas juga ke beberapa teman lainnya, dan banyak yang malah pengin bisa ikut partisipasi. Doakan ya semoga terealisasi," pungkas Sabrina.

Rekomendasi