Makin Absurd Ada Mie Instan Rasa Roll Film

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Dok. Fujifilm.co.kr

Jakarta, era.id - Seakan tidak pernah berhenti untuk berinovasi, Fujifilm Jepang merilis produk film seluloid terbarunya, namun bukannya tampil dalam bentuk roll film melainkan mie instan.

Sayangnya untuk kalian yang kepingin nyicipin, mie instan bikinan Fujifilm ini harus pergi dulu ke Korea. Lantaran cup noodle ini cuma bisa didapatkan dari hadiah dari promosi edisi terbatas Fujifilm Korea.

Kemasan mie instan ini dibuat sangat unik, karena cup-nya benar-benar menyerupai roll film, dalam hal ini Provia 100F. Untuk rasanya sendiri, sebenarnya bukan beneran seluloid film melainkan dengan rasa 'hot and tangy kimchi', demikian dikutip era.id dari Petapixel, Rabu (18/7/2018).

Promosi terbatas dari mie instan ini merupakan cara Fujifilm untuk kembali mengingatkan roll film seluloid di era kamera digital saat ini. 


(Petapixel/Fujifilm.Korea)

Supaya kalian tahu, sebelumnya perusahaan asal Jepang ini juga pernah menggunakan material yang dipakai di film seluloid untuk memproduksi kosmetik loh.

Dengan masuknya era kamera digital, sudah pastinya menjadi tanda berakahirnya lembaran roll film seluloid. Fujifilm sendiri sudah menyetop produksi kebanyakan film seluloidnya.

Roll film terakhir akhirnya disetop produksinya adalah Neopan 100 Acros pada Oktober 2018. Demikian pula untuk unit kamera yang masih menggunakan model Acros terakhir. 

Kendati demikian, buat kalian yang geek dengan kamera apalagi model analog yang masih menggunakan roll film seluloid layak nih mencoba mie instan dari Fujifilm. 

Tag: mie instan fotografi media sosial chipset teknologi 7nm kamera fujifilm

Bagikan: