Justin Bieber Beri Dukungan untuk Demi Lovato

| 27 Jul 2018 20:20
Justin Bieber Beri Dukungan untuk Demi Lovato
Demi Lovato (Twitter @ddlovato)
Hollywood, era.id - Sejumlah selebritis dunia mengaku terkejut mendengar kabar Demi Lovato yang dilarikan ke rumah sakit beberapa hari lalu. Mereka mendoakan dan memberikan dukungannya kepada Lovato yang diduga mengalami overdosis.

Justin Bieber adalah satu di antaranya. Dia  mengaku kaget ketika mendengar peristiwa tersebut dan berharap penyanyi 25 tahun itu sudah siuman dan kembali sehat.

"Saya sangat sedih. Saya belum berbicara dengannya, tapi doa saya untuknya dan keluarganya. Saya harap dia sudah sadar. Ini mengerikan sekali," kata Bieber kapada TMZ, seperti dilansir dari NME.

Selain Bieber, selebritis lain yang memberikan dukungan kepada Lovato adalah The Jonas Brothers, Ariana Grande, Ellen DeGeneres, dan Lily Allen.

Sementara itu, perwakilan keluarga Lovato mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan semua pihak. Namun untuk saat ini, mereka meminta privasi. 

"Demi (Lovato) sudah sadar. Dia dan keluarganya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas cinta, doa dan dukungan yang diberikan," ujar salah satu perwakilan keluarga Lovato.

"Beberapa informasi yang dilaporkan tidak tepat dan mereka dengan hormat meminta privasi," tutup pernyataan tersebut.

Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles dari rumahnya di Hollywood pada 23 Juli 2018. Lovato diberi perawatan darurat setelah paramedis menemukan sang bintang tidak sadarkan diri.

Baca Juga : Yoko Ono Kembali dengan Album Baru

Tags :
Rekomendasi