Jadwal Tur Reuni One Direction Bocor

| 26 Jul 2018 13:14
Jadwal Tur Reuni One Direction Bocor
One Direction (Twitter @onedirection)
London, era.id - Sebuah spekulasi mencuat ke permukaan dan menjadi kabar gembira buat para penggemar musik kekinian. One Direction dijadwalkan manggung lagi.

Bertepatan dengan hari jadinya yang kedelapan beberapa hari lalu, Ticketmaster mengunggah sebuah postingan yang membuat para penggemar One Direction berharap idolanya mengakhiri masa vakum.

Dalam situs tersebut tertulis, One Direction akan tampil pada 31 Desember 2020 di Etihad Stadium di Melbourne, Australia. Jadwal pertunjukkan ini juga dilaporkan muncul di Spotify di bawah daftar putar lagu untuk menandai ulang tahun mereka.

Namun, jadwal itu dengan segera dicopot oleh Ticketmaster yang dilengkapi dengan sebuah keterangan terbuka dari juru bicara situs tersebut kepada Evening Standard.

"Saat ini tidak ada rencana pertunjukkan untuk One Direction," katanya. Seperti dilansir dari NME.

Meski juru bicara Ticketmaster menyangkalnya, banyak penggemar online yang menyuarakan kegembiraan. Mereka berharap tur One Direction 'On The Again Again' diumumkan secara penuh dalam beberapa pekan mendatang. Jika desas-desus itu benar, tur tahun 2020 akan menandai 10 tahun berdirinya boyband ini.

Sejak memutuskan vakum, para anggota One Direction sukses menjalani karier solo. Harry Styles merilis album solo self-titled pertamanya tahun lalu yang sukses mencapai angka penjualan besar. Sementara Zayn Malik, yang keluar dari band, baru saja merilis single solo terbarunya Sour Diesel.

Baca Juga : Berkaryalah Jika Ingin Diingat Orang

 

Tags : album musik
Rekomendasi