One Direction Bakal Reuni Secara Virtual

| 05 Apr 2020 08:11
One Direction Bakal Reuni Secara Virtual
One Direction (Foto via IG @onedirection)
Jakarta, era.id - Boyband yang melantunkan lagu 'What's Make You Beautiful', One Direction akan mengadakan reuni untuk pertama kalinya. Ide ini pun diungkapkan oleh Harry Style ketika bertemu dengan Sirius XM.

"Saya tidak tahu apakah itu reuni yang ada dalam pikiran kami. Saya tidak tahu apakah itu akan menjadi cara untuk melakukannya. Aku akan memutuskannya dalam waktu dekat," kata Harry Style seperti dikutip dari E! News.

Boyband yang beranggotakan Liam Payne, Niall Horan, Harry Style, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik ini sebelumnya memutuskan untuk hiatus di tahun 2015. Pilihan ini diambil ketika tiap personelnya sibuk dengan proyek individunya masing-masing. Selain itu, aktivitas grup juga terganggu saat Zayn memutuskan untuk hengkang dari grup yang debut pada tahun 2010 ini.

 

Rangkaian reuni dari kelima personel ini kabarnya akan dilakukan lewat sebuah aplikasi Zoom, yang bisa ditonton oleh lebih dari 100 orang dalam satu waktu. Tentu saja gagasan ini sebagai bentuk dukungan physical distancing yang saat ini sedang gencar dilakukan di sejumlah negara.

Selain membagikan berita mengejutkan tersebut, pelantun "Adore You" ini juga membagikan pengalamannya dalam menggarap video klip lagu terbarunya, "Watermelon Sugar". Menurut Harry, dirinya sangat beruntung telah menyelesaikan video klip terbarunya sebelum masa karantina wilayah diberlakukan.

"Itu bisa sedikit berbeda (pembuatan video klip). Aku bersama banyak orang di video, jadi jika dibuat sekarang, mungkin akan ada aku saja di dalamnya. Itu akan menjadi video yang sangat berbeda dari yang sekarang," kata Harry.

Video klip "Watermelon Sugar" ini telah diselesaikan sejak bulan Januari lalu. Di mana saat ini sedang dalam tahap penyelesaian dan siap untuk di rilis. Mantan kekasih Taylor Swift ini juga membagikan kegiatan menarik apa saja yang dilakukan selama masa karantina wilayah.

"Aku banyak membaca, menulis, mencoba berolahraga. Apa pun, lalu kita semua berkumpul di malam hari dan menonton film. Kami sudah menonton hampir semua yang pernah dibuat pada titik ini," tutup Harry Style.

Jika reuni tersebut benar diadakan oleh One Direction, hal ini akan menjadi hadiah terindah untuk para penggemar di seluruh dunia.

Tags : album musik
Rekomendasi