Akhirnya HyunA dan E'Dawn Mengaku Pacaran

| 03 Aug 2018 18:40
Akhirnya HyunA dan E'Dawn Mengaku Pacaran
E'Dawn dan Hyuna (Sumber: Instagram/Hyuna_aa)
Jakarta, era.id - Akhirnya, bintang K-Pop HyunA mengakui hubungan istimewanya dengan E'Dawn. Dan asal kamu tahu, hubungan keduanya ternyata sudah berjalan sekitar dua tahun, lho!

Gokil enggak tuh, bagaimana mereka menyembunyikan hubungan mereka selama ini. Padahal, kamu-kamu tahu sendiri lah ya bagaimana gilanya sorot kamera media Korea Selatan terhadap para pesohor K-Pop.

HyunA dan E'Dawn ini sejatinya adalah member dari trio Triple H. Dari proyek itu lah HyunA dan E'Dawn dipertemukan. Dan HyunA, adalah satu-satunya perempuan dalam grup itu, di antara E'Dawn dan Hui Pentagon.

Sejatinya, kabar tentang hubungan asmara keduanya sempat mencuat. Namun, Cube Entertainment, agensi mereka membantah. "Kami sudah berpacaran selama dua tahun," kata pasangan tersebut ketika dikonfirmasi kantor berita Yonhap, Kamis (1/8).

"Kami menyadari pengakuan ini akan menimbulkan berbagai pendapat ... Namun rasanya akan sulit bagi kami memandang para penggemar kalau kami tidak jujur," tutur Hyuna.

Memang, enggak mungkin rasanya selamanya menutupi hubungan asmara mereka. HyunA pun sadar. Enggak mungkin menutupi hal ini dari para penggemar yang telah begitu setia pada mereka.

"Karena itu kami memutuskan untuk jujur kepada para penggemar yang sudah mendukung dan menyayangi kami. Sehingga kami bisa naik panggung dengan kepercayaan diri," lanjut mereka.

HyunA bilang, ia dan E'Dawn telah berpacaran sejak Mei 2016. Saat itu, Kim Hyojong --nama asli E'Dawn-- merupakan trainee di Cube Entertainment. "Kami mulai menjalin hubungan sejak mengerjakan proyek musik bersama," tutupnya.

Tags : k-pop
Rekomendasi