Sebut Zombie Boy Bunuh Diri, Lady Gaga Minta Maaf

| 06 Aug 2018 10:26
Sebut Zombie Boy Bunuh Diri, Lady Gaga Minta Maaf
Lady Gaga dan Zombie Boy (Twitter @ladygaga)
Los Angeles, era.id - Lady Gaga meminta maaf karena telah berspekulasi tentang penyebab kematian Rick ‘Zombie Boy’ Genest yang meninggal dunia di Montreal pada 1 Agustus 2018. 

Model berusia 32 tahun yang dikenal memiliki tato di seluruh tubuhnya ini merupakan teman Gaga yang muncul dalam video musik Born This Way.

Sebelumnya Gaga mengungkapkan melalui akun Twitter-nya, @ladygaga, Rick meninggal dunia akibat bunuh diri. Kemarin, Minggu (5/8/2018) Gaga menghapus kicauan tersebut sekaligus meminta maaf kepada semua pihak yang merasa terganggu.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Rick, keluarga dan warisannya saya minta maaf jika saya gegabah mengingat tidak ada saksi atau bukti yang mendukung tentang penyebab kematiannya," kicau Gaga.

"Saya sama sekali tidak bermaksud untuk menarik kesimpulan yang tidak tepat. Duka cita mendalam saya tujukan kepada seluruh keluarga dan teman Rick," tukasnya.

 

Gaga juga tak lupa melontarkan pujian kepada Rick dengan mengatakan, karya seni yang dibuatnya bersama Rick sangat emosional mengingat Rick merupakan seniman yang hebat sehingga karya dan hatinya akan selalu hidup. "Beristirahatlah dengan tenang jiwa yang indah," tutur Gaga.

Menyusul kepergian sahabatnya itu, Gaga juga mengunggah sebuah gambar berlatar belakang hitam  dengan sebuah cincin yang putih bercahaya. Caption dalam gambar itu merupakan sebuah puisi bertajuk The Well.

Baca Juga : Akhirnya Hyuna dan E'Dawn Mengaku Pacaran

Tags : album musik
Rekomendasi