Bautista Ancam Keluar dari Guardians of the Galaxy

| 08 Aug 2018 08:28
Bautista Ancam Keluar dari Guardians of the Galaxy
Dave Bautista (Twitter @TheIndyFilm)
Los Angeles, era.id - Dave Bautista tak akan ragu meninggalkan Guardians of the Galaxy jika skrip yang ditulis oleh James Gunn tidak digunakan. Ini merupakan imbas dari dipecatnya sang stradara dari film tersebut.

Dilansir dari NME, Selasa (7/8/2018) Bautista --yang memerankan karakter Drax 'The Destroyer' dalam film franchise Marvel tersebut--melontarkan ancaman tersebut dalam sebuah wawancara dengan Shorlist.

“Yang akan saya lakukan saat ini adalah, jika (Marvel) tidak menggunakan skrip (buatan Gunn) itu, maka saya akan meminta mereka melepaskan saya dari kontrak saya, menghentikan kerja saya, atau mengganti saya. Saya akan merugikan James jika saya tidak melakukan itu,” kata Bautista.

"Tidak ada yang membela kicauannya, tapi ini merupakan kampanye kotor yang dilakukan terhadap orang baik," lanjutnya. 

“Saya berbicara dengan Chris Pratt sehari setelah (pemecatan) itu terjadi dan dia agak religius sehingga dia meminta waktu untuk berdoa dan memahami masalah ini, tetapi saya lebih seperti: persetan dengan ini. Ini omong kosong. James adalah salah satu orang paling baiik yang pernah saya temui. ”

Bautista kemudian menegaskan kembali dukungannya terhadap Gunn dengan kembali berkicau di akun Twitter-nya sebagai tanggapan terhadap penggemar.

"Sangat lah memuakkan bekerja untuk seseorang yang memberdayakan kampanye kotor oleh fasis #cybernazis. Itulah yang saya rasakan,” tulisnya.

Gunn, yang menulis dan menyutradarai dua film pertama Guardians of the Galaxy menerima kritikan setelah posting-an tentang tragedi 9/11, pemerkosaan dan pedofilia yang dibuat Gunn beberapa tahun lalu kembali menyebar.

Akibatnya, presiden Walt Disney Studios Alan Horn memecat Gunn karena posting-an tersebut masuk ke dalam kategori 'tidak bisa dimaafkan'.    

Baca Juga : Bintang Guardians of the Galaxy Kecam Disney

 

Rekomendasi