Endorse Alat Pembesar Kelamin, Warganet Kritik Awkarin

Tim Editor

(Foto: Instagram @awkarin)

Jakarta, era.id - Selebgram kontroversial Karin Novilda alias Awkarin kembali jadi sorotan publik. Sebab, Awkarin menerima endorsement dari online shop yang menjual pembesar kelamin yang berupa cairan dan alat suntik.

Dalam postingan yang bergambar cairan injeksi dan alat suntik itu, Awkarin yang punya follower 3,5 juta tersebut, men-tag @kinam_alkes dan menuliskan, "injeksi pembesar payudara dan pengencang vagina 100% aman".


(Tangkap layar Instastory @awkarin)

Imbasnya, postingan ini pun jadi kontroversial dan menuai komentar netizen. Sebab, mereka menilai cairan pembesar yang dijual Awkarin itu belum tentu aman dan mereka yakin kalau selebgram itu juga tidak pakai produk tersebut.

Netizen @sucasn yang memposting soal endorsement Awkarin mengomentari "Selebgram satu ini bener bener yaaa. Masa endorse gini amaat !!!!! Gak jualan obat plus jarum suntiknya segala kaliiiik. Bantu report dong gaes . Ini bahaya lho".

Ada juga netizen yang menanggapi soal bahayanya obat dan jarum suntik yang diposting Awkarin, seperti misalnya @helmihelmi. Dalam postingannya ia menulis "Buat yang ga paham apa sih bahayanya: Risiko infeksi mulai dari infeksi ditempat penyuntikan, pembuluh darah sampai infeksi di jantung/endokarditis. Masih lagi ada risiko emboli dan syok anafilaksis yang merupakan sebuah kegawatdaruratan. Cmiiw.".

Ternyata, Awkarin tak hanya sekali menimbulkan kontroversi di kalangan netizen. Ia memang seringkali menjadi bahan perbincangan atau bulan-bulan netizen. 

Awkarin yang punya koleksi tato di tubuhnya itu menjadi sorotan publik ketika hidungnya diduga dioperasi. Namun, Karin membantah kalau ia hanya melakukan nose-filler sehingga hidungnya lebih mancung. Duh... Karin, apalagi yang akan kau lakukan?

Tag: awkarin obat berbahaya

Bagikan: